Puncak Becici Super Keren!! Sampai Mr Obama pernah kesini Loh!! simak Info Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Puncak Becici Super Keren!! Sampai Mr Obama pernah kesini Loh!! simak Info Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Puncak Becici Bantul via Google Maps
Ajarnulis.com-Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Puncak Becici Bantul-Halo Sobat Traveller, banyakorang yang mencari informasi tentang gambar puncak becici, tiket masuk puncak becici, sejarah puncak becici, tiket masuk puncak becici, sunset puncak becici, puncak becici malam hari, camping puncak becici, pesona puncak becici dan sebagainya. Untuk itu berikut ini saya akan bagikan informasi tentang Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Puncak Becici Bantul, semoga bermanfaat.

Puncak Becici tempat yang keren buat selfi, hutan pinus yang asri, hawa yang dingin, benar-benar nyaman buat rekreasi. Ada playground buat anak-anak, ada banyak penjual makanan juga mainan dan macam-macam oleh-oleh. Spot fotonya instagrammable banget dan yang pasti seru. Ada tempat  yang bisa buat melihat sunset dan sunrise. Fasilitas juga lengkap. Ada toilet, mushola dan tempat parkir yang luas. Tiket masuk masih tergolong murah dan terjangkau. Asyik buat liburan sekeluarga deh..



Puncak Becici tempatnya sangat mudah dicari dan ditemukan walaupun oleh turis yang belum pernah ke sini. Lokasi yang ditunjukkan oleh google map sudah akurat. Harga tiket masuknya sangat murah, cukup 2500/orang dan harga parkir mobil 5000 saja.
Di tempat ini kita bisa menikmati hutan pinus dengan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Jalan menuju puncak juga sudah bagus, dibuat tangga-tangga sehingga tidak perlu takut untuk tergelincir. Banyak pengunjungnya terutama di akhir pekan.
Puncak Becici merupakan salah satu objek pariwisata bantul yang menawarkan keindahan alam hutan pinus, awal dibuka pada tahun 2014 atas inisiatif dari warga sekitar. Pada tahun 2015 presiden Amerika Mr Obama sempat berkunjung ke wisata puncak becici, sejak saat itu wisata puncak becici semakin ramai dan semakin banyak dikenal.

MR.Obama

Puncak Becici merupakan wisata alam dengan pesona keindahan hutan pinus. Penataan tempat sangat bagus. Arena spot foto disediakan. Pemandangan dari atas terlihat elok. Terdengar suara khas pohon pinus yang tertiup angin, sehingga menambah suasana adem. Cinderamata mata ataupun souvenir ada, namun sediakan budget yang lebih untuk membelinya. Disediakan juga tempat pijat. Ada area untuk camping.

Puncak Becici menjadi salah satu hutan pinus di wilayah Jogjakarta, Gunung kidul tepatnya.  Menawarkan pemandangan lembah dan ngarai wilayah Gunung Kidul dan sekitarnya dari bagian Puncak Becici.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jogja Pilihan Terbaik Lengkap

Spot foto yang disediakan cukup baik, tempat tidur hammock cukup bagus dan menantang untuk dicoba.  

Lokasi ini menawarkan pemandangan malam yang cukup bagus dengan latar lampu kota yang berkelap kelip. 

Puncak Becici terletak di bagian selatan Yogyakarta arah Wonosari Gunungkidul, tempatnya yang berada di lerang pegunungan membuat tempat ini bagus untu melihat hamparan alam semesta cipataan Tuhan YME, bagi yang hendak berlibur kesana persiapkan kendaraan anda dengan baik agar aman untuk mendaki karena jalannya memang sungguh menyajikan tanjakan dan turunan yang lumayan tajam. Jadi berhati-lah saat berkendara menuju lokasi ini.


Dari puncak Becici kita bisa melihat pemandangan alam banyak tempat yang bisa untuk buat foto-foto, ada pendopo dan gardu pandang juga, fasilitas Musholla, juga toilet. Anda bisa capai dari Imogiri  melewati tanjakan Cino mati jika dari kota Jogja. Untuk beberapa waktu lalu jalannya masih ada lobang lobang jadi perlu hati hati ya, jangan terlena keindahan hutan pinusnya ya 😁

Di puncak pinus becici menawarkan pemandangan yang luar biasa. dengan deretan pohon pinus yang rimbun, tak terasa begitu panas meskipun pada siang hari. untuk mencari makan atau minum pun tidaklah sulit, karena warung berada di dalam tempat wisata.

Baca Juga: Yuk Susur Goa Pindul!! Dijamin Seru Liburanmul!! Berikut Info Lengkap Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasinya

Puncak becici berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupatrn Bantul atau 30 KM dari pusat Yogyakarta. Pemandangan yang sangat alami oleh alam. Biasanya di hari minggu ada perfom seperti acara dangdutan, konser kecil-kecilan, lomba-lomba dan acara lainnya. Tiket masuk Rp 2000, parkir motor Rp 2000, parkir mobil Rp 5.000, parkir bus Rp 20.000.

Puncak Becici pernah didatangi Mr Obama. Salah satu kawasan wisata di hutan pinus yang mempunyai area cukup luas, parkir luas banget, cukup banyak spot foto, ada toilet, ada mushola, banyak warung-warung makan dengan harga standar, ada tempat sewa Hammock, ada tempat untuk berkemah, bisa lihat sunset. Best spot untuk para pencari sunset. Ada camping ground buat yang pengen camping tanpa susah-susah manjat.


Enaknya ke puncak becici itu tempatnya masih asri banget. Banyak spot foto yang juga. Pedagang makanan dan oleh oleh pun beragam. Jadi kalau lapar tidak perlu repot atau bingung cari makanan. Harga makananyapun standar tidak seperti tempat wisata lain yang biasanya harganya dinaikkan. Untuk itu rekomended sekali untuk ke sini. Bahkan untuk masuk pun juga free pas. Paling hanya bayar parkir. Jadi wisata ke puncak becici itu beaya sedikit tapi sangat memuaskan. Tempat wisatanya pun juga sangat luas. Bahkan bisa untuk camping juga.

Nyaman banget tempatnya buat refreshing, menghilangkan kepenatan karena lihat pemandangan ijo-ijo nan syahdu, sejuk banget. Lokasinya juga luas. Tempat parkirnya juga lumayan fleksibel. buat foto-foto juga baguss kok.

Baca Juga: Ada Cahaya Surga di Goa Jomblang!! Berikut Info Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisatanya

Tempatnya Instagramable banget buat kalian yang suka jalan-jalan dan foto, nanti bisa foto sepeti di rumah pohon gitu, jalannya agak jauh sih tapi, tempatnya juga jauh kalau dari Jogja kota sekitar 1 jam perjalanan.

Banyak spot foto yang keren-keren, cocok untuk kalangan anak muda dan remaja, namun sepertinya kurang ramah untuk anak-anak ataupun lansia, karena jalannya yang naik turun tangga, dan beberapa masih terjal dan berbatu, tempat sejuk, asri dan bersih. 

Kalau dari Solo perjalanan sekitar 2 jam, setelah sampai Candi Prambanan lalu ambil jalan sebelah kiri. Udaranya sejuk dan bersih juga nyaman. Tersedia warung-warung makanan dan sovenir di dalam tempat wisatanya. Spot untuk foto-foto sangat banyak. Ada yang bayar sukarela tapi banyak yang gratis. Ada tour dengan mobil jeep bagi yang mau berkunjung ke 3 obyek lain. Salah satunya rumah hobbit biaya 350 rb untok 4 orang.

Puncak pinus becici merupakan salah satu destinasi wisata hutan pinus yang masih asri dan termasuk lokasi wisata yang dibilang masih baru. Tiket masuknya pun sangat murah sekali kisaran Rp. 2500/kepala dan biaya parkir motor sebesar Rp. 2000/motor sedangkan untuk biaya mobil kisaran Rp. 5000/mobil, 
Di area Puncak pinus becici disediakan berbagai fasilitas untuk berfoto yang Instagramable banget seperti Rumah marsupilami, panggung sekolah hutan, saung petani hutan, dan semua itu tidak dipatok harga untuk sekali berfoto karena oleh pengelola disediakan kotak uang seperti kotak amal untuk biaya perawatan. 

Pengelola juga menyediakan fasilitas yang lain seperti penyewaan jeep, penjual makanan dan minuman,  penjual oleh-oleh, musolah, aula, ayunan,  tempat duduk santai, camping area, toilet nya juga bersih dan terawat.

Meskipun namanya puncak, tapi ternyata di sini tidak harus mendaki karena untuk mencapai keatas area yang dilalui cukup landai. Diatas kita akan dimanjakan oleh pemandangan alam Jogja, serta bagi yang ingin istirahat, disediakan semacam pondokan bagi pengunjung. Bisa juga bagi yang ingin ngecamp untuk menikmati malam disana.
Fasilitas umumnya lumayan lengkap seperti warung, musholla, toilet pun tersedia. Area untuk spot foto pun lumayan banyak, hanya saja jangan lupa untuk mengisi kotak untuk biaya perawatan. Untuk area parkir dekat dengan tempat mengambil tiket masuk. Tiket masuknya sendiri dipatok 2500 rupiah per orang. Dan untuk parkir motor dikenakan 2000 rupiah, mobil 5000 rupiah, dan bus 20.000 rupiah. Tempat ini cocok untuk mencari tempat yg instagramable dan berlibur bersama keluarga.

Puncak Becici  tempatnya bersih, hawa sejuk, banyak pilihan makanan. view malam hari juga bagus. Melihat kelap-kelip lampu lampu kota jogjakarta. harga tiket masuk juga cukup terjangkau, tempat parkir cukup luas ada tempat berkemah juga. Ingat bagi pengunjung diharapkan tidak membuang sampah sembarangan. Bagi yang mau berkunjung diharap berhati-hati apabila melalui rute jalan cinomati,  karena tanjakannya cukup curam.

Pinus Becici adalah tempat wisata yang berada di Dlingo Bantul Jogja.Cocok dikunjungi bersama rombongan ataupun keluarga.Udara yang sejuk, luas memberikan kesan bagi pengunjung untuk mendatanginya lagi. Fasilitas Mushola, kamar mandi yang memadai. Tenang jika anda lapar, banyak penjual makanan yang buka.

Tempat wisata alam yang bagus dan pantas dikunjungi saat berlibur ke Yogyakarta. Jalan buat kesini dari arah Jogja memang lumayan extream, ya, soalnya jalanannya nanjak dan berkelok. Kalau dari Hutan Pinus Asri masih naik terus lurus aja pokoknya. Disini banyak spot foto yang instagramable bamget. Cocok buat anak hits.

Baca Juga: Info Reservasi Penginapan Alamat lokasi dan Harga Makanan The Lawu Park

Perjalanan ke Puncak Becici lumayan ektrim yang sangat berliku dan menanjak. Namun akan terbayarkan ketika sudah sampai diatas. Banyak spot fotonya juga serta hamparan hutan pinus yang begitu sejuk nan dingin. Harga tiket masuk hari normal 2.500/org untuk liburan dan weekend 4000/orang. Parkir motor 2000 mobil 5000. Terhitung murah untuk wisata yang benar-benar menakjubkan.

Menikmati kesegaran menghirup udara di Puncak Becici. pemandangan pinus ijo royo-royo sejenak menghipnotis hiruk-pikuk kehidupan kota. luar biasa indah dan menyejukkan hati. ketika datang ke sini anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap dan biaya yang sangat murah.

Salam Wisata Asri ....

Peta Lokasi :



Alamat : Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

Telepon : 0823-2905-5550

Jam Buka : 05.30 wib s/d 19.00 wib

Harga Tiket : Rp 2000

Nah, Sobat demikianlah informasi tentang Wisata Puncak becici, semoga bermanfaat sampai jumpa lagi pada postingan Selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Kebun Teh Nglinggo Kulon Progo via Google Maps

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar