Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di BNS Batu-Malang yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di BNS Batu-Malang yang Aman


Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di BNS Batu-Malang yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order gojek dan grab di BNS, titik jemput ojol di Batu Night Spectacular Malang, penjemputan gojek di BNS Malang, penjemputan grab di Batu Night Spectacular Malang, naik grab dari BNS Malang, gojek BNS, titik penjemputan gojek Batu Night Spectacular Malang, halte gojek Batu Night Spectacular Malang, titik penjemputan gojek BNS Malang, ojek online Batu Night Spectacular Malang, cara naik gojek di Batu Night Spectacular Malang, naik grab dari BNS Malang, naik gojek di BNS, gocar di Batu Night Spectacular Malang, taksi di BNS Malang, naik gojek dari Batu Night Spectacular Malang, zona merah grab Malang, cara pesan grab BNS, cara pesan grab di Batu Night Spectacular Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Batu Night Spectacular (BNS) Malang yang Aman, semoga bermanfaat.

Di wilayah Batu-Malang terdapat banyak tempat wisata yang cukup populer, salah satunya yaitu  Batu Night Spectacular (BNS) yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Batu Night Spectacular adalah sebuah lokawisata yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. BNS hanya beroperasi pada malam hari. BNS menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan di dalamnya. BNS menjadi pusat tujuan wisata dan jalan-jalan bagi mereka yang suka jalan-jalan atau berwisata malam.  Untuk pergi ke BNS kebanyakan orang-orang memakai kendaraan sendiri, namun ada juga yang terbiasa pergi dengan memesan transportasi online atau ojek online seperti Gojek atau Grab.

Baca Juga: Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang

Bagi mereka yang pergi menggunakan kendaraan sendiri sih enak, bisa langsung parkir di tempat, kemudian jalan-jalan, lalu setelah selesai jalan-jalan dan berwisata, langsung cabut sesuka hati, tetapi bagi yang menggunakan transportasi online mereka harus mikir terutama sehabis berwisata dan jalan-jalan, bagaimana caranya pesan Gojek atau Grab agar terhindar dari zona merah (biasanya di beberapa tempat wisata memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di BNS yang aman ? Berikut adalah titik atau tempat lokasi jemput ketika pesan atau order ojek online di BNS Batu-Malang.

Zona Aman naik Gojek - Grab di BNS Batu-Malang


Zona aman di BNS Batu-Malang untuk pesan  atau order Grab dan Gojek yaitu di sebelah utara BNS. Setelah Sobat keluar dari BNS, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah utara sampai berada di Indomaret, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):

Peta Lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Grab-Gojek di BNS Batu-Malang




Baca Juga: Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Kota Baru Malang





Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di BNS Batu-Malang yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Tips Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Abdulrachman Saleh Malang yang Aman

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/cara-pesan-dan-naik-gojek-grab-di-bns-batu-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar