Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang


Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order grab di Terminal Arjosari Malang, naik grab dari Terminal Arjosari Malang, gojek Terminal Arjosari Malang, titik penjemputan gojek Terminal Arjosari Malang, zona merah gojek Terminal Arjosari Malang, halte Terminal Arjosari Malang, zona merah grab Terminal Arjosari Malang, titik jemput ojol di Terminal Arjosari Malang, penjemputan gojek di TerminalArjosari Malang, penjemputan grab di Terminal Arjosari Malang, ojek online Terminal Arjosari Malang, cara naik gojek di Terminal Arjosari Malang, naik grab dari Terminal Arjosari Malang, naik gojek di Terminal Arjosari Malang, gocar di TerminalArjosari Malang, taksi di Terminal Arjosari Malang, naik gojek dari Terminal Arjosari Malang, zona merah grab Terminal Arjosari Malang, cara pesan grab Terminal Arjosari Malang, cara pesan grab di Terminal Arjosari Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta

Sebagaimana diketahui di Terminal Arjosari Malang itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang yang aman.


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang


 Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang

Keterangan:

Warna (Stabilo) Kuning = Zona Aman

Zona aman di Terminal Arjosari Malang untuk pesan  atau order grab dan gojek yaitu di sebelah barat daya terminal. Setelah sobat keluar dari Terminal Arjosari Malang, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah barat daya sampai berada di Plaza Araya , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek.( Lihat peta di atas)

Baca Juga: Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang  Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/titik-jemput-ojek-online-gojek-grab-di-terminal-arjosari-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar