Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman

Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman


Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman
Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat, banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Terminal Arjosari Malang, naik grab dari Terminal Arjosari Malang, gojek Terminal Arjosari Malang, titik penjemputan gojek Terminal Arjosari Malang, zona merah gojek Terminal Arjosari Malang, halte Terminal Arjosari Malang, zona merah grab Terminal Arjosari Malang, titik jemput ojol di Terminal Arjosari Malang, penjemputan gojek di TerminalArjosari Malang, penjemputan grab di Terminal Arjosari Malang, ojek online Terminal Arjosari Malang, cara naik gojek di Terminal Arjosari Malang, naik grab dari Terminal Arjosari Malang, naik gojek di Terminal Arjosari Malang, gocar di TerminalArjosari Malang, taksi di Terminal Arjosari Malang, naik gojek dari Terminal Arjosari Malang, zona merah grab Terminal Arjosari Malang, cara pesan grab Terminal Arjosari Malang, cara pesan grab di Terminal Arjosari Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bus dari Terminal Bungurasih Surabaya tujuan ke Terminal Arjosari Malang. Biasanya Bus yang menjadi favorit saya yaitu PO Restu Panda, PO Tentrem, PO Hafana, PO Kalisari, dan PO Laksana Anda dan lainnya. Saat ini naik bus sudah semakin maju dalam hal waktu dan kecepatan karena sekarang sudah dibangun jalan tol yang menghubungkan kota-kota Provinsi di Pulau Jawa. Dengan dibangunnya jalan tol bisa menyingkat jarak dan waktu perjalanan serta meminimalisir kemacetan. Saya paling suka kalau naik bus lewat jalan tol.
Baca Juga: Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Untuk berangkatnya dari rumah menuju Terminal Bungurasih biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di Terminal Bungurasih Surabaya, tetapi pas sampai di terminal tujuan yaitu Terminal Arjosari Malang, ini yang repot karena di Terminal Arjosari Malang itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Terminal Arjosari Malang yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Terminal Arjosari Malang.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang


Zona aman di Terminal Arjosari Malang untuk pesan  atau order grab dan gojek yaitu di sebelah barat daya terminal. Setelah sobat keluar dari Terminal Arjosari Malang, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah barat daya sampai berada di Plaza Araya , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning, tempat itu merupakan zona aman titik jemput penumpang):

Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman
Zonaaman titik jemput penumpang di Terminal Arjosari Malang

Trik naik Gojek - Grab yang mudah di terminal yang ada zona merahnya 


Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki ketika mencari zona aman untuk naik gojek dan grab di terminal, untuk mengakalinya Sobat bisa turun sebelum bis tiba di terminal, Sobat cari tempat aman dan nyaman di luar terminal di daerah zona aman untuk pesan gojek/grab (misal di SPBU atau POM Bensin, gedung atau tempat yang mudah dikenal tetapkan sebagai lokasi penjemputan Sobat tinggal duduk manis menunggu jemputan)

Baca Juga: Tips dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Giwangan Yogyakarta yang Aman


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Tips dan Trik Order Naik Gojek Grab di Terminal Bungurasih Purabaya Surabaya yang Aman

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/tips-dan-trik-pesan-gojek-grab-di-terminal-arjosari-malang-yang-aman.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar