Inilah Tips Rahasia Setting Agar Akun Gojek dan Grab Gacor, Harus Dicoba!

Inilah Tips Rahasia Setting Agar Akun Gojek dan Grab Gacor, Harus Dicoba!

Rahasia Akun Gojek dan Grab Gacor-Ajarnulis.com-Luar biasa itulah tanggapan masyarakat di Indonesia atas munculnya layanan transportasi online seperti Grab dan Gojek ketika diperkenalkan di Indonesia. Keberadaan layanan transportasi online ini menjadi jalan alternatif atas ketersediaan layanan transportasi umum yang lebih efisien dan efektif. Efisien karena harganya yang kompetitif, bahkan di bawah harga ojek konvensional dan efektif karena cara pemesanannya hanya melalui hp saja.

Karena begitu mudahnya penggunaan layanan ojek online ini, jumlah pengguna layanan ojek online di Indonesia meningkat begitu pesat. Peningkatan jumlah pengguna layanan ojek online (ojol) ini, juga diiringi dengan meningkatnya jumlah driver mitra ojek online itu sendiri. Hal ini disebabkan karena meningkatnya jumlah orderan atau pesanan layanan ojek online dari pengguna, baik di Gojek maupun di Grab. Sehingga hal ini berdampak pada munculnya persaingan "rebutan orderan" antar sesama mitra driver untuk mendapatkan orderan, baik itu persaingan "rebutan orderan" antar sesama mitra driver Grab ataupun Gojek. Karena adanya persaingan "rebutan orderan" antar sesama mitra driver ojol untuk mendapatkan orderan, sehingga banyak mitra driver ojol yang mencari informasi tentang tips rahasia setting agar akun Grab atau Gojek gacor.

Tips Rahasia Agar Akun Gojek dan Grab Gacor


Dalam dunia per-ojol-an ada yang namanya istilah gacor. Gacor itu artinya banyak orderan masuk, hp nya berbunyi terus karena saking banyaknya orderan yang masuk, seperti burung yang selalu berbunyi atau berkicau terus menerus, sehingga disebut sebagai burung yang gacor. Nah, agar akun gojek atau grab bisa gacor tentu dibutuhkan tips khusus untuk membuatnya gacor. Namun sebelum saya bagikan tipsnya perlu diketahui dahulu beberapa penyebab mengapa akun gojek atau grab bisa mengalami sepi orderan.

Memahami Penyebab Akun Ojek Online Sepi Orderan


Kiranya akan terasa jengkel ketika seorang driver ojol baik itu grab atau gojek, pergi pagi pulang pagi dengan penuh semangat mencari orderan customer, namun sepanjang hari itu akun drivernya sepi orderan. Rasa jengkel pun bertambah lagi ketika hanya akunnya saja yang sepi orderan sedangkan akun driver yang lainnya ramai banyak orderan yang masuk. Kalau sudah begini siapa yang harus disalahkan? Nah, daripada berburuk sangka, mending pahami dahulu informasi berikut tentang alasan atau penyebab mengapa akun driver gojek atau grab sobat bisa sepi orderan.

1. Notifikasi Akun Ojol Senyap

Lupa atau sengaja menyetel notifikasi akun menjadi senyap, tidak berdering atau bergetar bisa menyebabkan akun sepi orderan. Sebenarnya bukan sepi orderan, tetapi ada orderan masuk, namun karena notifikasi akun senyap, sehingga menyebabkan driver tidak mengetahui jika ada orderan masuk, akhirnya orderan terabaikan. 

Banyak driver yang lupa atau bahkan sengaja mensetting notifikasi akun driver gojek atau grabnya secara senyap. Hal ini bisa menjadikan penyebab akun Gojek atau Grab bisa sepi orderan. Maka dari itu, aktifkan notifikasi akun sobat, jika perlu dengan notifikasi suara yang maksimal, agar ketika ada orderan masuk bisa langsung diketahui.

2. Orderan Dibiarkan

Kondisi di jalanan yang keras yang kadang driver harus menghadapi kemacetan, cuaca panas dan hujan sering membuat konsentrasi dan fisik driver drop, sehingga menyebabkan driver cepat lelah dan susah berkonsentrasi. Akibatnya, ketika ada orderan masuk, seorang driver tidak menyadarinya, yang pada akhirrnya orderan terabaikan.
Untuk itu jagalah performa fisik dan konsentrasi agar selalu tetap dalam keadaan prima, jangan sampai drop. Apabilla kondisi fisik dan konsentrasi driver tetap dalam keadaan prima, maka ketika ada orderan masuk, driver bisa cepat langsung menanggapinya. Sebab jika ada orderan masuk, kemudian tidak ditanggapi atau diabaikan, rating dan performa akun driver bisa turun, sehingga bisa menyebabkan turunnya jumlah pemberian order ke akun gojek atau grab  Sobat. 

Sebagaimana diketahui, sudah menjadi rahasia umum, perusahaan aplikator ojek online telah "membocorkan" rahasia bahwa, jika seorang driver ketika diberikan tiga orderan pertama namun ditolak salah satu, kedua atau ketiga-tiganya, maka orderan selanjutnya biasanya akan sepi tersendat. Sebaliknya, jika seorang driver ketika diberikan tiga orderan pertamanya kemudian selalu menerimanya, maka biasanya untuk orderan selanjutnya akan lancar tidak akan tersendat, malah bisa gacor.

3. Lupa Online

Sering terjadi, ada seorang driver gojek atau grab yang sudah berusaha menunggu orderan di lokasi yang ramai order, namun akunnya tetap saja sepi tidak ada satupun orderan yang masuk, kok bisa? Jangan keburu berprasangka buruk dulu Sobat, terkadang driver tersebut bisa jadi lupa mengaktifkan akunnya, yang menyebabkan orderan tidak bisa masuk. Untuk itu langsung saja on kan atau aktifkan akunnya dengan menggeser tombol di pojok kanan atas pada aplikasi driver, hingga berubah menjadi berwarna hijau, yang menandakan akun driver telah aktif dan siap untuk menerima orderan.

4. Posisi Keliru

Kemudian salah satu penyebab akun sepi orderan berikutnya adalah karena seorang driver gojek atau grab salah ketika mencari daerah yang ramai orderan. Seorang driver harus pintar mencari daerah atau lokasi mana saja yang ramai orderan, agar nantinya bisa mendapatkan peluang order customer lebih banyak. Jangan lupa gunakanlah fitur map pada aplikasi driver untuk mencari tahu wilayah mana saja yang ramai orderan. Banyak terjadi driver ojek online yang pulang tanpa mencapai target atau tupo disebabkan karena salah dalam mencari lokasi yang ramai orderan.

5. Sering Membatalkan Order

Meskipun seorang driver memiliki wewenang penuh untuk membatalkan atau menerima orderan, namun usahakan jangan sampai sering dibatalkan orderannya jika sudah terlanjur diterima. Usahakan untuk tetap dijalankan. Apabila mau dibatalkan, hanya jika memang benar-benar dalam kondisi terpaksa, misal karena jaraknya terlalu jauh, badan kurang fit atau ban bocor, sebab sering membatalkan orderan yang telah diterima bisa mempengaruhi rating dan performa akun menjadi kurang bagus, yang bisa berdampak pada menurunnya besaran bonus yang diterima dan menyebabkan akun sepi orderan.

6. Sinyal yang Buruk

Di dalam dunia per-ojol-an sinyal internet merupakan hal yang sangat penting dan utama. Sebab sinyal internet berfungsi untuk menjalankan, menghubungkan dan mengintegrasikan antara server pada sistem dan GPS pada handphone di akun Sobat. Agar hubungan dan  integrasi antara server dan GPS pada akun Sobat bisa bekerja maksimal dan berjalan lancar dibutuhkan sinyal internet yang kuat. Jika sinyal internet buruk, maka hal ini akan berdampak buruk pula pada akun Sobat yang bisa menyebabkan posisi GPS Sobat tidak terbaca pada server, sehingga orderan yang mau masuk ke hp Sobat terganggu, yang tentu saja berakibat akun sobat menjadi sepi orderan.

Nah, seperti itulah Sobat beberapa penyebab atau alasan kenapa akun driver gojek dan grab sering sepi orderan. Ternyata banyak sekali penyebabnya. Setelah Sobat mengetahui alasan atau penyebab akun gojek dan grab sepi orderan, kini saatnya Sobat mesti tahu solusi untuk mengatasi akun Gojek dan Grab yang sepi orderan supaya gacor tidak gagu.

Harus Dicoba, Inilah Tips Rahasia Setting Biar Akun Gojek dan Grab Gacor


Pada saat seorang driver ojol mampu untuk menyelesaikan semua orderan yang masuk pada akunnya, maka otomatis akan memberikan nilai positif pada rating dan performanya, yang berakibat bonus akan bertambah. Tidak perlu lagi pasang aplikasi tambahan pihak ketiga yang memerlukan rooting, dan ternyata ada kok rahasia Gojek dan Grab gacor yang bisa diterapkan yang membuat akun gojek dan grab ramai orderan sebagaimana berikut ini.

1. Sinyal Internet Harus 4G

Usahakan untuk menggunakan teknologi sinyal internet yang kekinian atau generasi terbaru. Sekarang ini kebanyakan jaringan internet sudah menggunakan generasi jaringan terbaru yaitu 4G. Teknologi jaringan internet terbaru ini yaitu 4G jauh lebih cepat dari pada generasi jaringan internet sebelumnya yaitu 3G. Dengan menggunakan teknologi jaringan internet generasi terbaru 4G, maka kemungkinan peluang untuk mendapatkan orderan yang banyak akan bisa tercapai.

2. Padamkan Aplikasi Lain

Sebaiknya padamkan aplikasi lain yang tidak diperlukan agar akun gojek atau grab bisa gacor. Fokuskan jaringan internet untuk aplikasi akun gojek atau grab saja, agar kinerja aplikasi driver maksimal, sehingga tidak terbagi-bagi ke aplikasi-aplikasi yang lain. Dengan fokusnya jaringan internet hanya ke aplikasi akun driver saja, maka akan membuat performa akun menjadi maksimal ketika menerima orderan, sehingga akun driver menjadi gacor.

3. Setting GPS Yang Tepat

Setting GPS pada posisi yang tepat adalah kunci rahasia akun gojek atau grab bisa gacor. Caranya, atur mode GPS dalam akurasi tinggi, sehingga posisi Sobat pada map akan tepat sesuai. Dan Sobatpun tidak akan meleset ketika menjemput ataupun mengantar customer. Setel akurasi GPS pada menu pengaturan di handphone atau bisa juga gunakan aplikasi tambahan pihak ketiga yang aman tanpa root seperti GPS locker. Dengan mensetting GPS dengan akurasi tinggi, maka orderan akan lancar maksimal ketika masuk ke akun Sobat.

4. Performa HP Maksimal

Untuk menjaga performa kinerja handphone agar tetap maksimal, gunakan hp dengan RAM minimal 2 GB. Sebab dengan RAM hp yang mumpuni, maka kinerja hp akan lancar, sehingga berdampak bagus juga pada aplikasi akun driver gojek atau grab Sobat. Hp tidak lemot dan orderan bisa masuk dengan lancar.

5. Biarkan Layar tetap Aktif

Dengan membiarkan layar hp selalu aktif, maka ketika ada orderan masuk bisa langsung diketahui, sehingga bisa langsung ditanggapi. Untuk itu isilah full daya baterai hp Sobat untuk mendukung agar layar hp bisa terus terjaga. Untuk itu, jangan lupa sebelum Sobat bekerja isi penuh dulu daya baterai hp, serta bawalah selalu power bank untuk mengisi ulang daya baterai hp. Dan untuk lebih praktisnya dalam memantau layar hp, gunakan holder hp di dashboard motor atau mobil Sobat.

6. Update Aplikasi Akun Ojol

Perbaharui selalu aplikasi akun driver Sobat untuk mengupdate fitur-fitur terbaru pada aplikasi akun driver Sobat. Dengan selalu memperbaharui fitur-fitur terbaru di akun driver, akan menjadikan performa dan kinerja akun maksimal dalam menerima orderan.

7. Nongkrong di Tempat Ramai Orderan

Carilah tempat tongkrongan yang potensial ramai orderan, jangan sampai salah pilih lokasi tongkrongan yang sepi orderan. Gunakan fitur pada aplikasi akun driver berupa Hit Map yang menunjukkan dimana saja lokasi-lokasi yang ramai, biasanya untuk lokasi yang ramai orderan ditandai denga warna merah.
Nah, seperti itulah Sobat tips rahasia agar akun ojol terutama grab dan gojek bisa gacor, semoga dengan menerapkan tips rahasia akun gojek dan grab gacor di atas, Sobat bisa mendapatkan orderan yang melimpah dan maksimal. Salam aspal alus ....

----------------------------------------------------

Filed Under: Gojek, Grab, Ojek Online
Tagged With: aplikasi gojek gacor tanpa root, biar akun gojek gacor 2019, cara membuat hp gojek jadi gacor, cara setting hp gojek biar gacor 2019, cara setting hp gojek biar order masuk terus, rahasia gojek gacor 2019, setting akun gojek biar gacor, versi aplikasi gojek paling gacor

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar