Inilah Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul dan Fake GPS!

Inilah Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul dan Fake GPS!

Inilah Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul dan Fake GPS!-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver senang kita bisa berjumpa lagi pada kesempatan kali ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas topik tentang rahasia Grab gacor Murni, tanpaTuyul dan fake GPS! semoga bermanfaat. Sobat, sebagai driver ojek online (ojol) tentu Sobat ingin handphone nya selalu gacor terus tidak gagu membisu melulu. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang rahasia Grab gacor murni tanpa "tuyul" ataupun fake gps yang aman dan nyaman tanpa kecurangan dan tanpa perlu khawatir akun akan bermasalah di kemudian hari.

Rahasia Grab Gacor Murni


Lalu apa sih sebenarnya Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa harus adanya tambahan "tuyul" ataupun fake GPS itu? Nah berikut akan saya bahas secara lengkap simak baik-baik ya sobat:

Tips Rahasia Grab Gacor Murni


1. Aktif Bergerak Jangan Diam di Tempat atau Mangkal

Rahasia grab gacor yang pertama yaitu Sobat harus aktif bergerak jangan diam di satu tempat saja (mangkal). Algoritma sistem yang ada di perusahaan aplikator Grab cenderung memberikan order untuk driver yang aktif bergerak, sehingga seringkali order masuk pada driver yang posisinya jauh namun selalu aktif bergerak dari titik penjemputan.

Aktif bergerak bukan berarti Sobat driver cuman berputar-putar tanpa tujuan yang jelas, namun maksud dari aktif bergerak di sini adalah Sobat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya yang sekiranya lokasi tersebut potensial untuk dapat dijadikan sumber orderan misalnya di sekolah, perkantoran, mall, restoran dan lain sebagainya.

Untuk waktu perpindahannnya cukup berkisar antara 15 sampai dengan 30 menit saja dari satu daerah ke daerah potensial orderan lainnya. Jika hal ini Sobat lakukan terus menerus, sistem akan mengenali dan menandai akun driver Sobat sebagai akun driver yang aktif ditinjau dari pergerakan GPS. Driver yang dinilai sistem sebagai driver aktif akan diprioritaskan untuk mendapatkan orderan.
2. Kenali Perilaku Riwayat Penumpang

Rahasia grab gacor murni berikutnya yaitu Sobat buatlah pemetaan jam order pelanggan. Perhatikan riwayat orderan customer tetap yang meliputi waktu dan wilayahnya.

Misalnya calon penumpang siswa sekolah ataupun pekerja kantor mempunyai jam berangkat dan pulang yang nyaris bersamaan setiap harinya. Nah jika telah mendekati waktu pemesanan mereka, Sobat bisa mulai bergerak ke titik tersebut dengan memperhitungkan jarak dan waktu tempuhnya. Hal ini juga merupakan salah satu cara agar akun grab gacor murni.

3. Tandai Lokasi Penumpang Langganan Potensial

Sobat pilih penumpang potensial yang punya kemungkinan orderannya dipilih oleh sistem grab, berdasarkan pemetaan di atas. Hanya saja tetap harus dihindari berlangganan penumpang sebab perusahaan grab mempuyai kode etik yang melarang driver atau mitranya memiliki penumpang langganan.

Jika driver atau mitra grab melanggar kode etik akan mendapatkan sanksi atau hukuman yang berupa pembekuan akun atau suspend selama beberapa hari atau minggu bahkan hingga sampai putus mitra. So be carefull gaess.

Baca juga: Grab Zone / Zona Aman Grab untuk Menjemput Penumpang di Bali

4. Pilihlah Handphone yang Tepat Agar Gacor

Rahasia Grab gacor selanjutnya adalah pemilihan handphone yang tepat agar grab bisa gacor murni. Pilihlah ponsel yang mempunyai RAM besar untuk mencegah agar HP tidak lemot dan agar dapat bekerja maksimal meskipun ketika HP digunakan untuk membuka beberapa aplikasi. Pilih Hp dengan RAM minimal 2 GB agar akun grab driver yang ada di dalam hp bisa gacor sebab jika hp lemot ketika ada orderan yang masuk, HP akan lambat merespon, yang pada akhirnya orderan akan dialihkan kepada driver lain yang HP nya tidak lemot.

Terdapat banyak merek ponsel yang bisa dijadikan pilihan disesuaikan dengan besar kecilnya budget yang dimiliki. Beberapa ponsel yang dapat dijadikan senjata agar grab gacor murni diantaranya yaitu Polytron, Xiaomi Redmi, yang merupakan handphone buatan lokal, ada juga Samsung Galaxi J2 Prime, Samsung Galaxi J2 Pro dan lainnya.


5. Bersihkan HP dari Cache

Cache merupakan jejak riwayat penelusuran seseorang dalam berselancar di dunia internet seperti game, browsing internet, chatting dan aktivitas lainnya. Bersihkan cache atau riwayat penelusuran ini secara rutin di ponsel agar HP sobat selalu bersih dan ringan sehingga bisa bekerja maksimal ketika digunakan dalam menerima orderan.

6. Setting GPS Dengan Akurasi Tinggi

Lakukan penyetelan GPS di ponsel dengan akurasi yang tinggi agar posisi Sobat terbaca dengan baik oleh sistem. Apabila GPS bekerja dengan baik dan maksimal maka sistem akan mudah menangkap dan mengenali posisi Sobat sehingga orderan bisa cepat masuk ke HP Sobat.

Perbaharui selalu aplikasi jika terdapat update aplikasi untuk menyesuaikan map dan fitur-fitur terbaru pada akun grab driver.
7. Jangan Pilih-Pilih Order

Hindari untuk sering pilih-pilih order karena perilaku seperti ini biasanya akan terdeteksi oleh sistem yang berakibat Sobat tidak akan lagi diprioritaskan untuk mendapatkan order.

Biasanya Driver yang rajin dan tidak pilih-ilih orderan, HP nya akan gacor selalu, yang membuat performa dan bintangnya bagus.

8. Padamkan Aplikasi Yang Tidak Dipakai

Aplikasi yang tidak dipakai atau yang tidak ada hubungannya dengan Grab sebaiknya dipadamkan agar jaringan internet tidak terbagi ke berbagai aplikasi sehingga jaringan bisa fokus pada aplikasi Grab saja sehingga HP tidak lemot dan Sobat mudah mendapatkan orderan.

Demikianlah Sobat informasi tentang beberapa Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul dan Fake GPS!  Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar