Doa Mohon Kekayaan Harta

Doa Mohon Kekayaan Harta

Doa Mohon Kekayaan Harta-Ajarnulis.com-Semua manusia tentu ingin agar terpenuhi segala hajat kebutuhan hidupnya, mulai dari kebutuhan primer, sekunder  dan tersier. Untuk memenuhi kebutuhan hidup tentu dibutuhkan yang namanya harta yang cukup. Dengan harta yang cukup maka segala hajat kebutuhan manusia di dunia akan dapat tercukupi. Namun terkadang masih banyak orang yang berkekurangan dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya, disebabkan kekurangan harta yang ada padanya. Walaupun harta bukan sebagai tujuan hidup manusia namun harta penting sebagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup manusia di dunia sebagai sarana ibadah kepada Tuhan. Sebab kita beribadah kepada Tuhan mesti membutuhkan pakaian untuk menutup aurat, kendaraan untuk pergi ke masjid yang jaraknya jauh atau untuk bersilaturahmi, uang untuk pergi beribadah haji maka semua kebutuhan tadi membutuhkan yang namanya harta. Itulah pentingnya peranan harta  untuk sarana tujuan hidup manusia yaitu untuk beribadah kepada Tuhannya. 
Untuk mendapatkan kekayaan berupa harta manusia diwajibkan untuk berusaha dan berdoa kepada Allah s.w.t. berusaha semaksimal mungkin sebagai bentuk ibadah kepada-Nya dan berdoa sekhusuknya untuk memohon kepada-Nya. berikut adalah Doa Mohon Kekayaan Harta:



ALLAAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIID YAA MUBDI'U YAA MU'IID YAA RAHIIMU YAA WADUUD YAA FA ALU LMA YURIİD AGHNINII BIHALAALIKA, ANHARAAMIKAWA BIFADLIKA 'AMMAN SIWAAK.

ARTINYA

Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasihan dan maha Kasih Sayang, berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah kurniaMu

Baca Juga: Doa agar Hutang Lunas dalam Sekejap Tanpa Sisa

KETERANGAN

Do'a tersebut diatas dibaca dan diamalkan sesudah selešai sembahyang jumahat sebanyak 70 kali insya Allah jika diamalkan terus menerus maka Allah s.w.t. tidak akan menjadikan miskin/fakir dalam hidup.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar