Tips dan Trik agar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek

Tips dan Trik agar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek


Tips dan Trik agar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver di manapun Sobat berada apa kabarnya? Saya doakan semoga Sobat driver selalu Tupo selalu aamiin. Begitu juga saya aamiin, tak lupa sahabat-sahabat driver yang lain juga aamiin. Sobat Driver, pada perjumpaan kali ini saya ingin membahas masalah tentang Tupo atau tutup poin. 

Dalam dunia per- ojol -an, tutup poin atau tupo merupakan sesuatu yang sangat diidamkan dan didambakan oleh setiap driver Ojol/Ojek Online. Karena apabila kita bisa tupo maka kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang berupa bonus dari pihak aplikator. Bonusnya pun lumayan tergantung dari tupo- nya level ke berapa. Semakin tinggi level tupo-nya maka semakin banyak pula bonus yang didapatkannya.

Namun permasalahannya adalah banyak para driver yang mengeluh tidak bisa mencapai target tupo yang diharapkan, sehingga banyak yang bertanya dan mengeluhkan mengapa orderannya sepi, mengapa kok gak bisa tupo, mengapa sudah pergi pagi-pulang pagi sebagaimana lagunya Armada tapi kok gak tupo-tupo apa masalahnya? Nah untuk menjawab permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini saya akan membagikan untuk Sobat Driver Tips dan Trik agar bisa Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek, semoga bisa bermanfaat buat Sobat Driver semua.

Menurut pengalaman dari para Driver yang telah merasakan tupo setiap hari apabila kita ingin bisa tupo coba lakukan hal berikut ini:

1. Berangkat lebih pagi sekira jam 5 atau 6 pagi, 


Sobat cobalah berangkat pagi-pagi sekitar jam 5 atau 6 pagi cari spot yang sekiranya ramai. Biasanya kalau pagi banyak yang membutuhkan tumpangan buat pergi sekolah/kuliah (bagi pelajar dan mahasiswa) atau ke tempat kerja bagi para karyawan dan pekerja. Sobat cari saja spot yang ramai orderan pelajar/mahasiswa/karyawan atau pekerja. Dan jangan lupa dapat atau tidak dapat orderan aplikasi driver tetap di on kan / dihidupkan / diaktifkan.

Untuk angka 2 sampai 5 Khusus untuk Driver Go-Jek:

2. Tawarkan Pemesan atau Penumpang Membeli Go-Pay.


Ketika mendapatkan penumpang, sebelum menyelesaikan orderan, sobat bisa tawarkan kepada penumpang untuk membeli Go-pay, karena dengan membeli Go-pay melalui kita maka kita akan mendapatkan 2 point tergantung kebijakan di wilayah masing-masing.

3. Carilah orderan Go-Food.

Sobat  carilah orderan Go food biasanya banyak pada jam makan siang dan makan malam, antara jam 12 siang sampai jam 2 siang untuk jam makan siang. Kemudian cari orderan Go food di jam makan sore dan malam, biasanya di waktu sore sekitar jam 6 sore sampai jam 9 malam atau 10 malam. Sobat carilah restoran/warung makan yang ramai orderan Go-foodnya, karena dengan kita banyak mengambil orderan Go food nantinya kita akan bisa mendapatkan 2 poin untuk tiap penyelesaian orderan Gofoodnya tergantung wilayah masing-masing.

4. Tawarkan Pengguna Aplikasi Baru Membeli Go-Pay.

Apabila Sobat mendapat pengguna/penumpang yang menggunakan aplikasi pemesanan Go-jek baru, Sobat bisa tawarkan untuk pembelian atau pengisian Gopay yang nantinya sobat bisa mendapatkan 4 poin sesuai aturan di wilayah masing-masing.

5. Carilah Orderan Go-Shop.

Kemudian selanjutnya adalah ambil orderan Go-Shop, maka Sobat bisa mendapatkan 2 poin sekaligus. Biasanya ada batasan maksimal belanja untuk bisa mendapatkan 2 poin sesuai kebijakan di wilayah masing-masing.

6. Pakailah HP yang Gacor

HP gacor adalah HP yang tidak gagu , HP gacor merupakan syarat wajib agar bisa tupo setiap hari untuk itu Sobat harus mensetting HP Sobat supaya gacor. Untuk caranya silahkan simak cara bikin HP supaya gacor di sini : Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver


Salam satu aspal ............

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.