Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang

Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang

Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang

Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang-Ajarnulis.com-Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang-Hai Sobat Driver Semarang apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat yah, aamiin. Banyak driver ojol /ojek online baik itu driver Grab ataupun Gojek terutama driver baru yang menanyakan dan mencari informasi tentang zona merah grab semarang, angkutan online semarang, zona merah gojek semarang, zona merah ojek online semarang, zona merah gocar semarang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang, semoga bisa menambah wawasan dan informasi.

Ada kesepakatan bersama antara perwakilan driver Ojek Online dengan ojek pangkalan yang ada di kota Semarang,

Adapaun point yang disepakati bersama adalah:

1. Gojek mangkal 100 meter dari ojek konvensional, sebelah timur : pasar Grobogan , sebelah barat : Spbu Poncol, sebelah selatan : Taman Beringin
2. Ambil penumpang, sebelah timur : shulter BRT , Sebelah Barat : Indomaret, Sebelah selatan : PT Polytron.

Catatan : daftar ini hanya mencakup zona merah secara umum atau yang familiar , mungkin masih ada zona merah di tempat-tempat lain yang belum diketahui, untuk itu bagi para driver sebaiknya bertanyalah kepada para senior sesama driver dimana sajakah zona merah tersebut.

Nah itulah darftar Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang, semoga bisa bermanfaat buat Sobat driver. 

Terimakasih sudah membaca postingan artikel tentang Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Semarang, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Zona Merah Ojek Online Grab Gojek Bandung

Salam satu aspal ...


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.