10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja

10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja


10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver Jogja, apa kabar? salam satu aspal .... semoga hari ini dan seterusnya Sobat selalu dalam keadaan sehat dan tupo, banyak orderan , aamiin. Sobat Driver, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi tentang daerah ramai orderan grabcar di jogja, tempat ramai orderan grabbike di jogja, lokasi ramai order gocar jogja, daerah ramai orderan goride di jogja, daerah ramai orderan grab di jogja, daerah ramai orderan gojek di jogja dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang 10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja, semoga bermanfaat.

Selama saya menjadi driver Ojek online saya sudah pernah merasaan pahit - manis, suka dan duka dalam menjalani profesi ini. Sukanya adalah jika kita mendapatkan banyak orderan, HP nya gacor dan insentif bonuspun turun gunung menngisi saldo kita, itu merupakan sebuah dambaan dan kebahagiaan bagi setiap driver ojol termasuk saya.


Namun terkadang kenyataan di lapangan berbicara lain, terkadang atau malah sering para driver mengalami sepi orderan, Hp nya gagu membisu tidak bersuara yang akibatnya pendapatan menjadi sedikit sehingga target tupo tidak bisa terpenuhi yang pada akhirnya insentif bonus pun hilang melayang tidak didapatkan. Hal ini sering terjadi pada para driver seperti saya. Lalu apakah penyebab orderan kita bisa sepi hp nya diam membisu atau gagu ? Ada berbagai kemungkinan yang bisa meyebabkan orderan sepi salah satunya yaitu kita belum atau tidak mengetahui tentang daerah, tempat atau lokasi yang banyak atau ramai orderan sehingga menyebabkan HP kita gagu sepi orderan. Nah Untuk membantu Sobat driver agar bisa mendapatkan orderan yang melimpah alias mawut-mawut berikut saya bagikan informasi 8 tempat yang ramai orderan untuk Ojek Online Grab -  Gojek di Jogja. Informasi ini berdasarkan dari para driver yang telah merasakan tupo hampir setiap hari.

10 Tempat yang Ramai Order Grab-Gojek : Grabcar-Grabbike, Gocar-Gobike di Jogja

1. Stasiun Kereta Api Yogyakata, untuk lokasi penjemputan berada di depan Hotel Neo dan sekitar Polsek Gedongtengen.

2. Stasiun Lempuyangan Yogyakarta , untuk lokasi penjemputan penumpang berada di  bawah Fly Over ( sebelah timur Stasiun ) dan pertigaan ( sebelah barat stasiun ).

3. Terminal Giwangan Yogyakarta, untuk lokasi penjemputan penumpang berada di depan SLB (sebelah utara terminal) dan sekitar lampu merah ( sebelah selatan terminal)

4. Terminal Jombor Sleman,untuk lokasi penjemputan penumpang berada di depan MC Donald dan depan Hotel Borobudur.

5. Fly Over Janti Yogyakarta, untuk lokasi penjemputan berada di Honda Anugrah dan di depan Ayam Goreng Suharti.

6. Gamping , untuk lokasi penjemputan berada di sebelah barat Pasar Buah Gamping dan Lampu Merah ( timur pasar gamping )

7. RSUP dr Sarjito, untuk lokasi penjemputan berada di depan Toko Bali.

8. Bandara Adisucipto Yogyakata , untuk lokasi penjemputan berada di depan kantor Imigrasi.

9. Daerah UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta

10. Daerah Candi Prambanan Yogyakarta

Nah itulah Sobat Driver informasi tentang 10 Tempat yang Ramai Order Penumpang Grab-Gojek di Jogja,semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Tips dan Trik agar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.