Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya



Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Jembatan Merah Plaza surabaya, titik jemput ojol di jembatan merah plaza, penjemputan gojek di jembatan merah plaza, penjemputan grab di jembatan merah plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, gojek Jembatan Merah Plaza surabaya, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza , zona merah gojek surabaya, halte gojek Jembatan Merah Plaza, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza, ojek online Jembatan Merah Plaza, cara naik gojek di Jembatan Merah Plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, naik gojek di Jembatan Merah Plaza, gocar di Jembatan Merah Plaza, taksi di Jembatan Merah Plaza, naik gojek dari Jembatan Merah Plaza, zona merah grab surabaya, cara pesan grab Jembatan Merah Plaza, cara pesan grab di Jembatan Merah Plaza dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bis dari Wonokromo tujuan ke Jembatan Merah Plaza Surabaya, untuk berelanja sekaligus habis berbelanja pergi bersilaturahmi ke rumah saudara saya di Kapasan. Kakak saya tinggal di daerah Kapasan Surabaya dan jika hari libur tiba biasanya saya sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Wonokromo biasanya saya naik bis atau lyn jurusan Jembatan Merah Plaza lalu setelah sampai di Jembatan Merah Plaza untuk menuju ke rumah kakak saya di Kapasan saya lanjutkan dengan naik gojek atau grab. Biasanya saya pesan Ojek Online Gojek atau Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.


Sebagaimana diketahui di Jembatan Merah Plaza itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa mall atau plaza memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Jembatan Merah Plaza yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Jembatan Merah Plaza Surabaya.

  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya
Zona aman di Jembatan Merah Plaza untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di tiga titik yaitu di sebelah selatan, barat dan timur Jembatan Merah Plaza. Setelah sobat keluar dari Jembatan Merah Plaza, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan, barat atau timur JMP. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan JMP, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai di depan Hotel Ibis , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik barat JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah barat sampai di depan warung-warung makan depan pintu penjara Kalisosok, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Lalu jika Sobat ingin pesan atau order gojek-grab di titik timur JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur sampai melewati / menyeberangi jembatan merah ke arah Kya-Kya), nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):






Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar