Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman

Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman


Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di stasiun pasar turi surabaya, naik grab dari stasiun pasar turi, titik jemput ojol di stasiun pasar turi, penjemputan gojek di stasiun pasar turi, penjemputan grab di stasiun pasar turi, naik gojek di stasiun pasar turi, gocar di stasiun pasar turi, taksi di stasiun pasar turi, naik gojek dari stasiun pasar turi, zona merah grab surabaya, cara pesan grab surabaya, cara pesan grab di stasiun dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Jakarta tujuan ke Stasiun Pasar Turi Surabaya. Biasanya kereta api yang menjadi langganan saya mulai dari kereta api kelas bisnis , eksekutif maupun ekonomi tergantung dari kebutuhan, jadwal dan budget. Untuk kelas eksekutif dan bisnis saya biasa naik kereta api Agro Bromo Anggrek atau Gumarang. 


Untuk berangkatnya menuju stasiun Gambir atau Pasar Senen dari rumah biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, Grab Car,Go Car, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di Stasiun Gambir atau Pasar Senin, tetapi pas sampai di stasiun tujuan yaitu Stasiun Pasar Turi Surabaya, ini yang repot karena di Stasiun Pasar Turi itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di Stasiun Pasar Turi yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Stasiun Pasar Turi Surabaya.


Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Pasar Turi

Zona aman Stasiun Pasar Turi untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di tiga titik yaitu di sebelah selatan, timur dan utara stasiun. Setelah sobat keluar dari Stasiun Pasar Turi, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan, timur atau utara stasiun. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan stasiun, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di SPBU atau POM Bensin Pawiyatan, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik timur stasiun, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur sampai di depan Polsek Bubutan, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek, lalu jika Sobat ingin pesan atau order naik Gojek atau Grab di titik utara stasiun, Sobat jalan kaki dahulu ke arah utara sampai di depan Pusat Grosir Surabaya, di situlah zona aman untuk pesan/naik gojek atau grab. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):






Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Zona Merah Ojek Online Grab Gojek Surabaya

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar