Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta


Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta
Ajarnulis.com-Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di lempuyangan, cara order gojek di lempuyangan, pesan gocar di stasiun lempuyangan, order grabcar di stasiun lempuyangan, cara order grabbike di stasiun lempuyangan dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Sidoarjo Jawa Timur ke Jogja, biasanya kalau tidak kereta Logawa ya Sri tanjung. Untuk berangkatnya menuju stasiun Sidoarjo dari rumah biasanya saya pesan Ojek Online Grab Car,Go Car, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan dan promosi tentunya hee ... kita kan pemburu promosi gaess.
Nah kalau pas perginya sih enak kita pesan grab/ gojek dari rumah diantar langsung turun di stasiun Sidoarjo tetapi pas sampai di stasiun tujuan yaitu lempuyangan ini yang repot karena di stasiun Lempuyangan itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di stasiun lempuyangan yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan / order ojek online di Stasiun Lempuyangan.



Stasiun lempuyangan itu memiliki dua pintu keluar yang satu berada di sebelah timur yaitu pintu keluar timur dan yang satunya lagi yang berada di sebelah barat yaitu pintu keluar barat. Nah jika Sobat ingin lebih mudah, nyaman dan aman saran saya jika mau pesan / order gojek atau grab lewatlah melalui pintu keluar sebelah barat kenapa ? Karena apabila kita pesan ojek online lewat pintu barat untuk jalan kaki menuju zona aman ( zona atau titik bebas dan aman untuk penjemputan/ pengambilan penumpang ojek online ) tidak terlalu jauh hanya sekitar 50 meter dari pintu keluar sebelah barat. Lalu bagaimana caranya ?  Caranya Sobat  pesan dulu Ojek Onlinenya nanti bilang ke drivernya posisi Sobat berada di pintu keluar sebelah barat  Stasiun Lempuyangan, jika driver menyuruh jalan kaki ke arah barat, Sobat jalan saja sampai di pertigaan di daerah zona aman. Biasanya nanti drivernya akan menjemput Sobat di tempat tersebut.
Namun jika Sobat ajarnulis,ingin pesan atau order gojek - grab lewat pintu / arah sebelah timur Sobat mesti jalan menuju jembatan layang di sebelah timur dulu sampai dibawah fly over (jembatan layang) kemudian menyeberang rel ke arah utara, baru di situ Sobat bisa naik ojek online pesanan Sobat.


Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning):



Demikianlah Sobat ajarnulis informasi tentang Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : 
Zona Merah Terlarang Titik Jemput Penumpang Driver Ojek Online (Ojol) Grab Gojek di Jogja.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar