Kode Promo Grab Lengkap Grab Car, Grab Bike, Grab food

Kode Promo Grab Lengkap Grab Car, Grab Bike, Grab food


Kode Promo Grab Lengkap Grab Car, Grab Bike, Grab food
Ajarnulis.com-Kode Promo Grab Lengkap Grab Car, Grab Bike, Grab food – Kode Promo Grab (GrabFood, GrabCar & GrabPay) 80% Off-Siapa yang tiddak mengenal grab? Aplikator online yang melayani jasa transportasi, kurir dan makanan ini sudah sangat terkenal di tanah air. Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa layanan dari grab. Selain harganya yang murah dengan menggunakan aplikasi grab juga lebih efisien dalam hal waktu dan tenaga.
Untuk menarik pelanggan pihak grab kini telah menyediakan promo-promo untuk memanjakan para pelanggannya, baik untuk pengguna baru ataupun pengguna yang lama.

Banyak pelanggan grab yang mencari informasi tentang kode promo grab food, kode promo grab food 2018, kode promo grab lampung, kode promo grab november 2018, kode promo grab palembang, kode promo grab november 2018, kode promo grab jogja, kode promo grabfood 2018, kode promo grabcar, promo grabcar, promo grabbike dan sebagainya.

Dengan menggunakan kode promo dari grab pelanggan akan mendapatkan layanan diskon untuk setiap transaksi layanannya. Kode promo dari grab ada di setiap layannanya diantaranya ada di grabfood, Grabcar maupun grabpay.

Berikut ini kami bagikan beberapa kode promo Grab untuk bulan November 2018 bagi pengguna baru dan pengguna lama.
Kode Promo Grab Oktober 2018 (GrabFood, GrabCar & GrabPay) Hingga 80% off


Bagi sobat yang baru saja bergabung menjadi pelanggan dari Grab berikut adalah kode promonya:

Promo Grab Diskon 50%
Bagi anda yang baru saja bergabung menjadi pengguna Grab, anda bisa menikmati promo diskon hingga 50% untuk pengguna yang berada di Kota Bandung. Kini sedang ada diskon besar – besaran dan cara mendapatkannya juga sangat mudah. Cukup dengan anda melakukan ke resto parter Grab dan tunjukkan bukti perjalananmu untuk menikmati diskonnya.

Syarat dan Ketentuan :

Promo hanya berlaku di kota Bandung
Berlaku untuk semua pengguna di bandung termasuk untuk para pengguna baru
Satu perjalanan dapat ditukarkan oleh maksimal satu transaksi dengan menunjukkan ID booking selama masa promo berlangsung

Promosi ini berlaku di

Promosi hanya berlaku di: Royal Kashimura Shabu, Shabu Kojo, Woodlane Coffee, Terminal Coffee, Vitamin Sea, Myloc Coffee & Bistro, Kopi Pudak, Se’i Sapi Lamalera, Eightfully Coffee & Milkbar, Teguk Kopi, Noah’s Barn Coffeenary, Iconik Cafe, Yourgood Smoothies Bar, Kalpa Tree, Kembang Tjengkeh, Toko Kopi Jl. SMP, Seamaster Seafood, Bebek Garang, Mamayu Kitchen, Wonjo Korean Barbeque, Diskus Cafe & Bites, 2Grams Coffe & Meals, One Eighty Coffee, dan Magma Plate Cafe.
Promo Grab Potongan 20K

Kode Promo : TANPATUNAI

Bila anda baru saja bergabung untuk menggunakan Grab maka salah satu promo yang bisa langsung anda dapatkan adalah promo grab potongan 20K. Promo ini dapat digunakan untuk maksimal 5 kali pembayaran. Untuk mendapatkan kesempatan potongan hingga 20K ini beberapa syarat dan ketentuan yang harus dilakukan adalah sebagai beriktu

Syarat dan Ketentuan

Berlaku untuk pembayaran dengan metode GrabPay, debit atau kartu kredit
Masukkan kode TANPATUNAI
Maksimal penggunaan kode promo adalah untuk 5 kali pemakaian saja
Promo Grab Diskon 50%

Kode Promo : MAKANCERIA

Bagi pengguna baru yang baru mulai bergabung saat ini, ada penawaran menarik dari Grab yakni promo hingga 15.000 untuk setiap kali pemesananan GrabFood. Silahkan aktifkan kode promo MAKANCERIA sekarang juga untuk mendapatkan promo GrabFood hingga 50%.

Syarat dan ketentuan :

Hanya perlaku untuk pengguna baru yang mendapatkan notifikasi promo
Tanpa ada transaksi minmum
Promo ini terbatas waktu
Jika untuk pengguna baru saja banyak promo yang diadakan apalagi untuk pengguna lama yang setia berlangganan dengan Grab. Bulan ini Grab juga banyak mengeluarkan promo – promo menarik sehingga anda bisa mendapat potongan untuk setiap kali perjalanan atau layanan GrabFood. Adapun beberapa kode promo Grab yang dapat anda gunakan saat ini adalah sebagai berikut

Promo GrabBike Diskon 60%

Kode Promo : GARIBET

Dengan menggunakan GrabBike sebagai layanan perjalanan anda bisa menghemat biaya hingga 60%. Promo ini berlangsung setiap hari dan dapat anda gunakan hingga maksimal diskon 8000 rupiah.

Syarat dan Ketentuan :

Metode pembayaran menggunakan kartu kredit atau GrabPay
Maksimal penggunaan adalah 2x perjalanan
Penggunaan harian terbatas hingga 60ribu
Hanya bisa digunakan oleh pelanggan Grab dengan memasukkan kode promo GARIBET saat akan menggunakan layanan
Dapat digunakan untuk layanan GrabBike saja
Baca juga :  Kode Promo Gojek, Voucher 70% Bulan Oktober 2018
Promo GrabPay Diskon 12Rb
Kode Promo : SELALUHEMATGP

Dengan metode pembayaran melalui GrabPay kini anda bisa lebih menghemat biaya pengeluaran hingga 12ribu. Promo ini berlaku untuk semua daerah kecuali di jabodetabek. Lebih menariknya lagi kode promo ini dapat anda gunakan maksimal untuk 10x perjalanan. Wah lumayan banyak juga yah?!

Syarat dan Ketentuan :

Hanya dapat digunakan dengan menggunakan metode pembayaran lewat GrabPay
Bisa digunakan di semua daerah kecuali jabodetabek
Maksimal diskon 12Rb
Maksimal pemakaian kode promo hingga 10x perjalanan
Hanya berlaku untuk layanan GrabCar saja.
Promo Grab 50%
Kode Promo : MAKANASIK

Saat ini hingga oktober tanggal 4 nanti, Grab mengadakan promo eksklusif untuk pesanan makanan online melalui GrabFood. Kesempatan untuk anda yang hobi pesan makanan di GrabFood untuk mendapatkan potongan harga spesial dari Grab sampai dengan 50%.

Syarat dan Ketentuan :

Hanya berlaku untuk pemesanan GrabFood saja
Masa berlaku sampai tanggal 4 oktober 2018
Wajib memasukkan kode promo MAKANASIK saat akan memesan GrabFood
Berlaku untuk semua pelanggan Grab
Promo Grab Diskon 80%
Kode Promo : BYETUNAI

Kini lebih murah dan mudah menggunakan Grab karena ada diskon promo hingga 80% untuk setiap kali perjalanana anda. Promo ini berlaku untuk setiap kali produk atau layanan yang anda gunakan dengan Grab. Promonya berlaku sampai 31 Desember 2018, karena masih banyak waktu gunakan kode promo untuk mendapat potongan menarik dari Grab.

Baca Juga: Trik Cara Order / Pesan Grab Gojek di Terminal Bus yang Aman dari Zona Merah

Syarat dan ketentuan :

Berlaku untuk semua pengguna Grab
Kode Promo BYETUNAI berlaku hingga tanggal 31 Desember
Promo berlaku untuk penggunaan semua produk
Diskon maksimal 80%
Promo Grab Diskon 70% Off
Kode Promo : GRAB4W

Saat ini anda belum menggunakan grab? Unduh aplikasinya sekarang dan dapatkan promo Grab hingga 70% dengan kode promo GRAB4W. Untuk pemesanana pertama anda berkesempatan untuk mendapat diskon promo hingga 10.000.

Syarat dan Ketentuan :

Kode promo berlaku untuk semua pengguna Grab
Diskon maksimal adalah 10.000
Diskon dapat digunakan kapan saja tanpa minimum penggunaan
Wajib menggunakan kode promo GRAB4W
Setiap bulannya Grab selalu memberikan promo diskon yang menarik untuk pelanggn setia maupun pelanggan yang baru saja bergabung. Karena biasanya kode promo juga memiliki batas berlaku jadi segera aktifkan Grabmu sekarang untuk bisa menikmato promo yang disediakan oleh Grab.

Nah itulah Sobat informasi tentang Kode Promo Grab Lengkap Grab Car, Grab Bike, Grab food, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya. 

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar