Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver

Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver

Ajarnulis.com-Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver - Halo selamat pagi,siang, sore dan malam Sobat Driver dimanapun Sobat berada. Semoga sukses selalu menyertai Sobat semua. Pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi kepada Sobat Driver artikel tentang Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver. Banyak orang yang mencari informasi tentang cara grabbike gacor tanpa root, grabbike gacor, setting grab biar gacor, grab gacor murni, rahasia grab gacor, aplikasi grabbike gacor, setting grab gacor, aplikasi grab gacor, Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Gabbike Driver,grab gacor tanpa root dan tuyul, hp gojek gacor tanpa root, gojek gacor tanpa tuyul, gojek gacor tanpa root, aplikasi gocar gacor tanpa root, aplikasi gojek gacor tanpa root, aplikasi grab gacor tanpa root, orderan gojek gacor tanpa root  dan lainnya, bahkan saking ngebetnya supaya HP nya gacor banyak driver yang mencari informasi tentang aplikasi fake, apk gacor fake, gacor fake terbaru, gacor fake gps, gacor fake versi terbaru, download gacor fake, download gacor fake gps, gacor fake 380, gacor fake gps apk, fake gps tanpa root untuk gojek, apk fake gps tanpa root, fake gps tanpa root tidak terdeteksi gojek, supaya fake gps tidak terdeteksi tanpa root, fake gps tanpa root grab, fake gps tanpa root buat grab, cara menyembunyikan mock location tanpa root, pasang tuyul tanpa root gojek dan sebagainya, hal ini menunjukkan betapa pentingnya HP gacor bagi seorang driver.

Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Gabbike Driver
Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Gabbike Driver
Bagi seorang Driver Ojek online (ojol), HP yang Gacor merupakan sebuah dambaan setiap Driver. Hp yang Gacor berarti menandakan bahwa banyak orderan melimpah, rezeki bertambah dan semoga barokah.aamiin. Namun terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan, pada kenyataannya banyak driver yang mengeluhkan orderannya sepi. Hp-nya membisu tidak bersuara.
Untuk bisa mendapatkan orderan yang banyak , supaya HP-nya gacor banyak driver yang mengakalinya dengan cara menambah aplikasi seperti fake GPS, atau di root HP-nya, ada juga yang memasang aplikasi tuyul yang terlarang dengan harapan agar bisa mendapatkan orderan yang melimpah. Namun sayang cara seperti ini sudah bisa terdeteksi server dari perusahaan Grab yang apabila diketahui bisa beresiko menyebabkan akun Driver tersuspend atau bahkan bisa  sampai dengan putus mitra (PM). Tentunya Sobat driver tidak mau kan terjadi hal-hal yang demikian ?

Lalu bagimanakah solusinya agar HP kita bisa Gacor tanpa melakukan hal-hal tersebut di atas yang menyebabkan kerugian bagi kita ?


Nah di sini saya akan membagikan kepada Sobat Driver Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver, silahkan disimak langkah -langkah di bawah ini dengan baik ya Sobat  :

1. Bersihkan HP dari file-file sampah , chache dan aplikasi - aplikasi yang sekiranya memberatkan kerja HP.
2.Jangan memasang banyak aplikasi di HP yang digunakan untuk menerima orderan kalau bisa driver punya HP khusus yang digunakan hanya untuk menerima orderan saja.
3. Hidupkan / pasang 1 sim card saja yang khusus untuk koneksi internet saja, supaya kerja HP dan penerimaan sinyal di HP maksimal.
4. Gunakan HP dengan ram yang mumpuni saran saja minimal ram 1 GB.
5. Gunakan layanan operator yang memiliki sinyal yang handal, paling kuat dan stabil.
6. Setting baterai HP dengan penggunaan maksimal.
7. Gunakan fitur analisa di aplikasi Driver sebanyak 5 kali berturut-turut sebelum diaktifkan menerima pekerjaan.
8. Setelah selesai menyelesaikan pekerjaan jangan langsung tancap gass / pergi, tunggu dulu beberapa menit, agar server tahu lokasi kita dan mencarikan oderan baru untuk kita.
9. Datangilah tempat-tempat yang ramai seperti di mall, kampus, sekolahan, perumahan , hotel, tempat wisata dll
10. Bersihkan selalu riwayat di dalam aplikasi Driver.
11. Berdoa.


Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tips dan Trik HP Gacor tanpa Root, tanpa Tuyul, dan fake GPS untuk Grabbike dan Gojek Driver, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Cara Hemat BBM / Bensin ala Driver Gojek dan Grab,

Salam satu aspal ....

Sumber : http://www.ajarnulis.com/2018/07/tips-dan-trik-hp-gacor-tanpa-root-tanpa.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar