Mau Semakin Gacor? Pasang Aplikasi Tambahan Grab Driver ini!

Mau Semakin Gacor? Pasang Aplikasi Tambahan Grab Driver ini!

Aplikasi tambahan grab driver-Ajarnulis.com-Semakin bertambahnya jumlah driver grab di suatu wilayah, jumlah orderan yang masuk ke aplikasi grab driver akan semakin turun. Hal ini disebabkan karena banyaknya jumlah orderan yang harus di bagi-bagi ke lebih banyak driver. Akibatnya, nge-grab sekarang ini tidak lagi seramai dulu. Namun, ada trik khusus untuk mengatasi masalah ini, yaitu coba pasang beberapa aplikasi tambahan berikut ini!

Aplikasi tambahan grab driver


Banyak para driver grab yang mencari informasi tentang cara mendapatkan order grab yang melimpah untuk grabbike ataupun grabcar. Ada juga yang mencari informasi tentang cara mensetting dan rahasia grab driver agar semakin gacor. Selagi gacornya murni tidak pasang tuyul dan fake gps itu tidak ada masalah. Mereka melakukan ini karena orderan sepi.

Lalu bagaimanakah cara memasang aplikasi grab supaya gacor tanpa harus di root? Ya tentu saja dengan cara memasang aplikasi tambahan. Berikut beberapa aplikasi tambahan agar order grab semakin gacor:

1. Ping tools Pro

Yang pertama yaitu aplikasi yang bernama Ping tools Pro. Aplikasi ini berfungsi untuk memperkuat dan menstabilkan sinyal jaringan internet di hp agar sinyal yang ada di hp tidak down atau turun.


Untuk menginstal aplikasi ini sangat mudah. Cukup download aplikasi Ping tools Pro di playstore lalu pasang aplikasi tersebut pada ponsel kemudian buka dan gunakan sesuai kebutuhan.

Untuk memaksimalkan kekuatan sinyal jaringan 4G di hp, klik menu di bagian kiri atas lalu pilih "Ping". Selanjutnya, masukkan ip atau host dengan www.google.com dan klik tombol Ping. Jaringan internet yang kuat dan stabil ditandai dengan angka-angka kecil. Saat sinyal 4G sudah terkunci, orderan akan semakin lancar masuk ke hp.

2. App Surveyor

Aplikasi tambahan agar grab gacor selanjutnya yaitu bernama surveyor. Sesuai dengan namanya apikasi ini berfungsi melakukan "survey" gratis untuk penggunanya. Aplikasi ini berguna untuk mencarikan lokasi yang potensial ramai orderan agar aplikasi grab tambah gacor.

Untuk penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Sobat unduh aplikasi surveyor di playstore. Cari aplikasi ini dengan kata kunci surveyor lalu unduhlah di hp dan instal, lalu buka dan jalankan aplikasinya agar bisa mengetahui tempat atau lokasi mana saja yang berpotensi ramai orderan dengan meng-klik logo search di aplikasi. Aplikasi Surveyor dapat digunakan untuk beberapa macam orderan baik grabcar maupun grabbike.
3. GPS locker

Aplikasi berikutnya yang perlu dicoba agar orderan grab semakin gacor adalah GPS locker. Aplikasi ini berfungsi untuk mengunci titik GPS driver agar posisi GPS-nya tidak geser atau loncat-loncat. Namun perlu diketahui ada beberapa hanphone yang tidak mendukung aplikasi ini.

Aplikasi ini biasanya kurang mendukung untuk hanphone keluaran lama, akan tetapi tidak ada salahnya Sobat driver mencoba memasangnya. Apabilla setelah dipasang posisi GPS driver masih gesar-geser atau loncat-loncat, berarti hal itu menandakan spesifikasi hp tidak mendukung untuk pemasangan aplikasi GPS locker ini.


Cara untuk menjalankan aplikasi ini sangat mudah, yaitu pertama nyalakan GPS pada akurasi yang tinggi. Lalu unduh aplikasi ini diplaystore dan pasang di hp. kemudian buka dan jalankan aplikasinya.

Dalam mensetting atau mengatur GPS locker , pengguna tidak usah mengubah-ubah apapun, cukup gunakan pengaturan default saja dan selanjutnya klik tombol berwarna merah untuk mengaktifkannya.

Nah itulah Sobat driver beberapa aplikasi tambahan untuk membuat grab semakin gacor. Demikian yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang aplikasi tambahan grab driver agar grab semakin gacor bisa bermanfaat. Salam satu aspal.....

by: Agus Nimatulloh
---------------------------------------------------------------------
Filed Under: Grab
Tagged With: aplikasi grab gacor 2019, aplikasi grab gacor tanpa root, Aplikasi tambahan grab driver, cara aplikasi grab biar gacor, cara mengatasi orderan sepi grab, grab gacor murni, grab gacor tanpa tuyul, rahasia grab gacor, setting grab biar gacor, setting grab driver, trik dapat order grabcar

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar