Inilah Aplikasi Penangkap Order Gojek Tanpa Root, Siap Gacor Terus!

Inilah Aplikasi Penangkap Order Gojek Tanpa Root, Siap Gacor Terus!

Aplikasi Penangkap Order Gojek Tanpa Root-Ajarnulis.com-Bagi para mitra driver Gojek mendapatkan order yang berlimpah merupakan sebuah impian, harapan dan dambaan. Namun terkadang yang terjadi di lapangan tidak seperti yang diharapkan, orderan jarang ada yang masuk. Handphonenya membisu gagu tidak bunyi "mak klunting" alias tidak gacor, sehingga banyak para driver gojek yang mengakalinya dengan memasang aplikasi penangkap order Gojek tanpa root untuk membuat handphonenya gacor banyak orderan.

Aplikasi Penangkap Order Gojek


Dulu pada saat pertama aplikasi gojek muncul, penyebaran orderan untuk para driver gojek bisa dibilang merata untuk jangkauan tertentu. Disamping itu pola penyebaran orderan penumpang berpola seperti lingkaran dengan lokasi pemesan sebagai titk pusat utama (orderan). Pada saat itu banyak orderan Gojek yang masuk, sebab kemungkinan jumlah mitra driver gojek  belum sebanyak seperti sekarang ini sehingga penyebaran orderan bisa merata.

Para mitra driver Gojek di masa-masa awal tentu pernah mengalami banjir orderan, baik yang memakai aplikasi penangkap sinyal gojek ataupun tidak. Namun, sekarang orderan dari calon customer semakin menurun drastis. Kesenjangan orderan juga terlihat, dimana ada beberapa driver Gojek dalam satu komunitas tertentu hanphonenya selalu bunyi "mak klunting" alias gacor, sedangkan driver yang lain handphonenya sepi kayak kuburan (krik...krik...krik...). Nah, bagi Sobat driver yang menginginkan aplikasi gojek tetap gacor, berikut ini saya bagikan tips agar Gojek bisa gacor serta apk sedot order gocar semakin lancar maksimal.

Langkah Persiapan Memasang Aplikasi Penangkap Order Gojek


Namun sebelum tips memasang aplikasi penangkap order Gojek dimulai, berikut saya bagikan beberapa tips untuk bisa membantu aplikasi Gojek Sobat lebih mudah menangkap order.


1. Pakailah Hp android dengan minimal RAM 2 Gb ke atas

Handphone dengan RAM 2 GB ke atas akan dapat memaksimalkan kinerja handphone sehingga walaupun banyak aplikasi yang bekerja handphone tetap berperforma baik tidak lemot, sehingga ketika ada orderan masuk hp bisa menerima tanpa harus nge-hang, nge-lag atau lemot.

2. Selalu bersihkan chace

Pemakaian Hp terlalu sering seperti untuk berselancar di internet, bermain game, chatting, membuka facebook dan aplikasi-aplikasi lain akan meninggalkan chace. Untuk itu, Sobat mesti menghapus riwayat chace secara rutin supaya aplikasi berjalan lancar.


3. Pasang GPS dengan Akurasi Tinggi

Menginstall GPS dengan akurasi tinggi akan berdampak pada lancarnya orderan gojek yang masuk ke hp Sobat. Pastikan aplikasi GPS yang Sobat pasang bisa terdeteksi oleh Gojek dan pastikan Sobat selalu update aplikasi GPS setiap ada pembaharuan.

4. Sisakan memori Hp yang banyak

Usahakan para driver Gojek untuk menyisakan memori hp yang banyak dengan meminimalisir pemasangan aplikasi-aplikasi yang kurang penting, seperti terlalu banyak pasang aplikasi game, mendownload video, atau menyimpan foto di galeri terlalu banyak, hal ini akan menyebabkan beban kerja hp semakin berat dan menyebabkan hp menjadi lemot. Nah agar kinerja hp tidak lemot segera hapus aplikasi-aplikasi yang tidak diperukan tersebut agar kinerja hp menjadi ringan sehingga ketika aplikasi gojek menangkap orderan menjadi lancar.

Baca juga: Cara Mengunduh atau Mendownload Aplikasi Gojek Melalui Play Store

5. Hindari pilih-pilih orderan.

Apabila orderan masuk usahkan selalu Sobat terima jangan ditolak orderan dari calon customer gojek, karena driver yang rajin menerima orderan dan tidak pernah menolak biasanya sering mendapatkan orderan melimpah.

6. Aktif bergerak jangan pasif

Sobat cari lokasi atau wilayah yang sekiranya memiliki potensi orderan yang banyak. Sobat jangan hanya pasif di satu tempat saja atau cuma mangkal. Sobat mesti bergerak berpindah-pindah di tempat yang potensial terdapat orderan yang melimpah, misalnya di mall, sekolahan, kampus, perkantoran dan lainnya.


7. Install Ping Penguat Sinyal, Si Aplikasi Penangkap Order Gojek

Aplikasi penangkap order gojek supaya order selalu lancar yaitu dengan memasang aplikasi tambahan untuk memperkuat sinyal. Dengan sinyal yang kuat akan membuat orderan calon customer selalu datang pada Sobat. Aplikasi penangkap atau penyedot order Gojek ini sangat mudah digunakan.

Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk membikin stabil  sinyal internet dengan Ping. Ping adalah sebuah skema supaya dapat mengetahui jaringan konektivitas via IP atau TCP. Aplikasi ini bisa dipasang di hp android maupun di PC atau komputer.

Berikut ini cara penggunaan Ping pada android.

1.Download dari Google Play Store, lalu install aplikasi Ping terlebih dahulu, selanjutnya buka aplikasi tersebut.


2. Masuk ke menu info di bagian pojok kiri atas



Pada menu info, klik ‘Ping’, kemudian pada titik 3 sebelah kanan atas, Anda klik. Disana terdapat pilihan setting, klik saja. Setelah itu akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, Anda ubah jumlah Ping menjadi 0 dan mode: https dan save.


3. Siap Beraksi

Ketika Sobat klik Ping, maka koneksi internet pada status kecepatan maksimal sehingga memudahkan Sobat dalam mencari calon customer.

Nah Demikianlah Sobat informasi tentang  tips memasang aplikasi penangkap order gojek agar Handphone Sobat selalu gacor. Semoga bermanfaat.

-------------------------------------------------------------------

Filed Under: Gojek, Ojek Online
Tagged With: apk penyedot order gojek, aplikasi penangkap sinyal gojek, aplikasi penyedot order gojek, aplikasi tambahan gojek gacor, aplikasi tambahan gojek tanpa root, cara menangkap sinyal gojek, cara setting hp gojek biar order masuk terus, versi aplikasi gojek paling gacor

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar