3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan

3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan

3 ( Tiga )Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan
3 ( Tiga )Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan

Ajarnulis.com-3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan-Hai Sobat Driver kita jumpa lagi apa kabar ? Semoga sukses selalu menyertai Sobat, aamiin. Sobat, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi tentang cara narik order go food, cara ambil order go food, tutorial go food untuk driver, panduan go food untuk driver gojek, cara menjalankan orderan go food, orderan go food, cara mendapatkan orderan go food gojek, cara setting orderan go food, cara grabfood driver, grab food online training, training grab food, area ramai grab food, tarif grab food, cara cepat daftar grabfood, pasukan grabfood, cara menjadi pasukan grabfood dan sebagainya namun setelah dapat orderan food kadang mereka lupa atau mengabaikan bagaimana cara atau tips menjalankan orderan gofood dan grabfood yang baik. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang kadang Terabaikan atau diabaikan, semoga bermanfaat. Sembari Sobat Driver sedang menunggu orderan Grabfood dan Gofood silahkan disimak ya  ... hehehe ...  semoga gacor dan tupo ya lurr... aamiin. 

Layanan Gofood ( Gojek) maupun grabfood ( Grab ) memang menjadi favorit para driver Ojol ( Ojek Online ) karena pointnya atau bonusnya yang besar jika dibandingkan dengan layanan yang lain. Tidak heran jika layanan food ini menjadi buruan para driver ojol.

Namun kadang Sobat Driver dalam menjalankan layanan food ini banyak hal yang kurang diperhatikan atau terabaikan, sehingga membuat pelanggan kurang puas atau kecewa. Nah untuk memaksimalkan layanan food agar pelanggan bisa puas syukur-syukur ngasih tips buat Sobat ( hehe ... ngarep ) Sobat ingatlah 3 hal berikut ini :
  
Pertama#1. Pisahkan Makanan Panas dan Minuman Dingin

Sobat pisahkan antara makanan yang panas dan dingin agar nanti ketika sampai pada pelanggan makanan tetap terjaga pada keadaan semula

Kedua#2. Periksa Jumlah Pesanan dan Pastikan Jumlahnya Sesuai.

Sobat setelah selesai memesan makanan sebelum berangkat mengantar Sobat periksa kembali jumlah pesanannya jangan sampai ada yang kurang, terlupa atau tertinggal.

Ketiga#3. Peiksa Kelengkapan Sendok, Garpu dan Sumpit.

Sobat periksa juga kelengkapan sendok, garpu dan sumpit jka pada resto tersebut menyediakan atau membawakan. jangan sampai ada yang terlupa.
Nah demikianlah Sobat Driver artikel tentang 3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan, semoga bermanfaat.

Nah itulah Sobat informasi tentang 3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 3 ( Tiga ) Tips Menjalankan Gofood dan Grabfood yang Kadang Terabaikan, sampai berjumpa lagi pada postingan berikutnya.


<< Kumpulan Artikel Gojek

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.