10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar

10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar

10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar
10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar

Ajarnulis.com-10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar-Halo Sobat driver ..., selamat pagi, siang, sore dan malam. Apa kabar ? Semoga Sobat dalam keadaan sehat selalu ,aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang 10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar, semoga bermanfaat.

Dalam menjalankan order food bagi seorang Driver harus mengetahui tipsnya agar bisa maksimal dalam menjalankannya sehingga hasilnya juga akan maksimal. Nah, agar Sobat  driver bisa memaksimalkan dalam menjalankan order layanan food, silahkan Sobat simak tips berikut ini semoga bermanfaat :


Pertama#1. Atur Modal yang Sobat miliki sebelum mengaktfkan layanan Grabfood

Kedua# 2. Sobat bisa mengerjakan order GrabBike atau GrabExpress di pagi hari, kemudian pada siang, sore dan malam harinya bisa digunakan untuk mengerjakan GrabFood.

Ketiga# 3. Sobat cek promo-promo merchant yang sedang berlangsung pada blog pengemudi ( bisa melalui aplikasi driver Sobat ). Dimana ada promo , di sana akan ada banyak order melimpah.

Keempat# 4. Perhatikan selalu jam makan siang dan jam makan malam karena pada saat itulah permintaan order GrabFood sangat tinggi.

Kelima#5. Sobat bacalah detil permintaan pemesanan untuk mempermudah menjalankan order GrabFood.

Keenam# 6. Selalu kofirmasi kepada pelanggan setelah menerima order GrabFood.

Ketujuh# 7. Hanya membeli pesanan pada resto yang tertera pada aplikasi.

Kedelapan# 8. Hindari pembatalan order dan meminta pelanggan untuk membatalkan pesanan atau order dengan alasan yang tidak sesuai.

Kesembilan# 9. Jangan khawatir bila mendapatkan odrer fiktif, ikuti langkah-langkah penggantian uang.

Kesepuluh# 10. Berhati-hati dalam berkendara, jagalah keselamatan.



Nah, Sobat Driver itulah artikel tentang 10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 10 Tips Menjalankan GrabFood agar Lancar, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.