Tips dan Trik Setting Grab Driver Agar Gacor? Begini Caranya!

Tips dan Trik Setting Grab Driver Agar Gacor? Begini Caranya!

Tips dan Trik Setting Grab Driver Agar Gacor-Ajarnulis.com-Setiap dirver Grab pasti mendambakan untuk bisa memiliki pendapatan yang tinggi dari aktivitas nge-grabnya agar dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Di dalam dunia penge-Grab-an, ada rumus matematika yang harus dipenuhi agar pendapatannya bisa meningkat, yaitu jumlah pendapatan berbanding lurus dengan jumlah orderan, maksudnya semakin banyak orderan yang masuk maka semakin banyak pula pendapatan yang akan diperoleh oleh seorang driver grab, sehingga banyak para driver grab yang menggunakan bermacam cara untuk bisa meningkatkan jumlah orderannya agar pendapatannya meningkat, termasuk salah satunya dengan memakai handphone yang paling baik untuk nge-grab. Disamping itu, ada pula yang memakai cara trik setting Grab Driver agar gacor. Jika Sobat driver ingin mendapatkan trik setting Grab driver silahkan simak pembahasan yang akan saya uraikan berikut ini.

Trik Setting Grab Driver Biar Gacor


Dikarenakan semua driver grab menginginkan untuk bisa mendapatkan orderan yang banyak, maka timbulah persaingan "rebutan orderan" diantara sesama driver Grab. Mereka berpikir tentang bagaimana cara agar dapat memperoleh orderan yang banyak. Sehingga mereka (para driver) harus mencari cara agar bisa mendapatkan orderan sebanyak-banyaknya dengan lancar. Namun perlu diingat dalam memakai trik untuk mendapatkan banyak orderan pakailah cara yang tidak melanggar aturan dari pihak aplikator agar akun tetap aman tidak tersuspend atau diputus mitra (PM).


Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan agar aplikasi Grab driver bisa gacor, seperti dengan cara diroot hp nya, pasang "tuyul" dan fake GPS, namun cara ini adalah termasuk cara yang melanggar aturan dari pihak aplikator. Untuk lebih amannya sebaiknya akun driver grab jika akan menggunakan tambahan aplikasi, dengan cara tanpa root saja, tanpa pasang "tuyul" dan fake GPS, agar akun tetap aman tidak terkena suspend.


Cara Setting Grab Driver Jadi Gacor


Berikut ini adalah cara agar akun grab gacor supaya bisa mendapatkan banyak orderan tanpa menggunakan root, "tuyul" ataupun fake GPS.


1. Memakai HP dengan Spesifikasi Tinggi

Ponsel atau hp yang memiliki spesifikasi tinggi lebih berpeluang untuk bisa mendatangkan banyak orderan ke akun driver grab. Hal ini dikarenakan ponsel dengan spesifikasi tinggi biasanya memiliki RAM yang besar sehingga dengan RAM yang besar kinerja hp bisa maksimal. Apabila kinerja hp maksimal, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi grab driver, hp bisa cepat menangkap dan mendatangkan banyak orderan.

2. Membunyikan Suara Notifikasi

Suara notifikasi berfungsi untuk memberitahukan kepada driver ketika ada orderan masuk, sehingga driver bisa langsung cepat menerimanya. Ketika notifikasi ini mati atau tidak aktif maka driver akan kesulitan untuk mengetahui jika ada orderan yang masuk, yang akan mengakibatkan orderan yang masuk terabaikan, yang pada akhirnya driver akan kehilangan orderan.

3. Jangan pernah Menolak Orderan yang Masuk

Jika mendapatkan orderan terimalah selalu jangan sampai ditolak, terutama tiga orderan pertama, dengan selalu menerima orderan yang masuk,  maka peluang untuk mendapatkan lebih banyak orderan bisa tercapai.


Trik Menyetel HP Biar Gacor Pada HP Berspesifikasi RAM 1 GB

Untuk Sobat yang masih memakai ponsel dengan RAM 1 GB jangan berkecil hati dulu, Sobat masih bisa berpeluang untuk dapat bersaing dengan driver grab lainnya yang memiliki ponsel dengan RAM yang lebih tinggi. Berikut adalah triknya.

1. Hanya Menggunakan Satu kartu SIM Saja

Bila ponsel Sobat memiliki 2 slot kartu SIM, untuk bisa membuat gacor aplikasi driver grab yang tersemat pada ponsel Sobat, settinglah supaya hanya satu kartu SIM saja yang aktif bekerja. Walaupun di dalam ponsel Sobat terdapat dua kartu SIM, namun demi untuk membuat gacor akun driver grab Sobat, settinglah hanya satu kartu SIM saja yang bekerja. Adapun caranya adalah sebagai berikut: 

Untuk Ponsel yang bermerk Samsung
  • Buka dan masuk ke menu ‘Pengaturan’
  • Pilih menu ‘Pengelola Kartu SIM’
  • Kemudian pilih kartu SIM yang dinonaktifkan (bisa memilih SIM 1 ataupun SIM 2).
  • Pada bagian kartu SIM akan ada tombol untuk menonaktifkan, geser tombol tersebut hingga tombol bergeser dan warna berubah menjadi putih.

2. Hapus Aplikasi Tidak Penting yang Berjalan dalam mode Latar

Terlalu banyak aplikasi bisa menghabiskan RAM dan memori internal ponsel. Begitu juga jika ada aplikasi yang berjalan namun aplikasi tersebut tidak digunakan akan menjadi beban RAM dan memori ponsel. Karena beban kerja ponsel terlalu berat, akhirnya kinerja ponsel menjadi lemot. Cara menghapus aplikasi yang tidak terpakai yang berjalan secara background adalah sebagai berikut.

Untuk Ponsel merk Samsung J2 Prime:
  • Masuk pada menu ‘Pengaturan’
  • Pilih menu ‘Pemeliharaan Perangkat’
  • Akan ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Kemudian pilih ‘RAM’
  • Di bagian ini akan ada beberapa aplikasi yang sedang berjalan. Kemudian klik ‘Hapus’.
3. Membersihkan Sampah Sistem dan Bekas Aplikasi

Bersihkan ponsel dari sampah-sampah sistem dan bekas aplikasi (aplikasi rongsokan) yang sudah tidak digunakan lagi. Caranya Sobat bisa mendownload beberapa aplikasi Cleaner, seperti Clean Master dan lainnya. Atau bisa juga gunakan fitur pembersih yang ada di aplikasi bawaan ponsel yang lebih mudah digunakan. Gunakan untuk menghapus data-data sampah yang tidak berguna yang cenderung menghabiskan ROM ponsel.


Setting Grab Driver Menggunakan HP Xiaomi

Ponsel dengan merk Xiaomi ini menjadi ponsel primadona bagi sebagian kalangan driver Grab. Hal ini dikarenakan ponsel Xiaomi memiliki spesifikasi yang unggul namun dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga banyak driver Grab yang menyukainya. Adapun cara untuk mensetting ponsel Xiaomi supaya akun driver grab gacor adalah sebagai berikut:
  • Buka menu ‘Pengaturan atau Setting’ pada HP Xiaomi.
  • Kemudian pilih menu ‘Baterai dan Performa’
  • Pilih dan ketuk ‘Penggunaan Baterai’
  • Akan ada beberapa aplikasi, pilih aplikasi Grab Driver.
  • Pada setelan latar belakang pilih ‘tidak ada pembatasan’
  • Lalu setel lokasi latar belakang yang diijinkan.
Fungsi atau manfaat dari pengaturan di atas adalah supaya Sobat bisa menjalankan akun grab pada ponsel dengan lancar, meskipun kondisi jaringan tidak stabil. Selain itu manfaat yang lainnya adalah dapat menghemat baterai ponsel Sobat, sehingga dapat digunakan untuk seharian. Apabila aplikasi driver Grab bisa berjalan lancar, serta didukung dengan daya tahan batarai yang kuat, maka diharapkan bisa membantu para driver Grab untuk bisa bekerja dengan lancar pula, sehingga diharapakan bisa mendapatkan orderan yang banyak, yang akan berdampak pada peningkatan  pendapatan driver.



Nah, demikianlah Sobat informasi tentang Tips dan Trik Setting Grab Driver Agar Gacor, semoga bermanfaat.

--------------------------------------------

Filed Under: Grab
Tagged With: aplikasi grab gacor 2019, Aplikasi tambahan grab driver, cara aplikasi grab biar gacor 2019, grab gacor murni, rahasia grab gacor, setting grab biar gacor, setting grab gacor, versi grab driver paling gacor 2019

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar