Penting! Skema Insentif Berlian Grab Menggantikan Sistem Poin Berikut Penjelasannya

Penting! Skema Insentif Berlian Grab Menggantikan Sistem Poin Berikut Penjelasannya


Penting! Skema Insentif Berlian Grab Menggantikan Sistem Poin Berikut Penjelasannya-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver Grab ada kejutan dari grab menjelang akhir tahun 2018 ini, yaitu skema insentif yang biasanya memakai sistem poin sekarang berganti / berubah dengan sistem skema berlian sehingga membuat bingung banyak para driver. Banyak para Driver Grab yang menanyakan dan mencari informasi tentang skema berlian grab, skema berlian grabbike, skema berlian grabcar, skema berlian terbaru, skema berlian grab jakarta, skema berlian grab jogja, skema berlian grab surabaya, skema berlian grab semarang, cara kerja sistem grab insentif berlian, insentif berlian grabbike, insentif grab 2018, skema berlian grab, insentif grab bike, skema insentif grabbike terbaru 2018, kenapa insentif grab berubah, skema insentif grabbike 2018 dan lain sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi penjelasan tentang Skema Insentif berlian grab yang di dapatkan dari HASIL TRAINING GRAB TENTANG PERUBAHAN INSENTIFE BERLIAN DI MEETING ROOM HOTEL GOWONGAN INN TANGGAL 27 NOVEMBER 2018

Berikut hasilnya:

1. Bahwa Semua poin perjalanan akan diganti dengan BERLIAN

2. Akan diberlakukan insentife gabungan (Bike,Expres,food & TUVD/OVO)

3. Insentife GrabFood Rp 9.000,- akan di hapus diganti dengan berlian dan dengan ongkir yg sama Rp 4.000,- ( masih dalam kajian ada kemungkinan naik)

4. Skema berlian untuk 1x perjalanan sbb :

Grab Bike : 10 Berlian ( Dalam waktu tertentu bisa dapat 20 Berlian)
Grab Expres : 20 Berlian
Grab Food : 30 – 50 Berlian
Topup OVO : ????
Skema berlaku untuk 24jam
Semua itu masih dalam kajian, jumlah berlian setiap perjalanan masih dalam tahap penyesuaian. Tiap wilayah berbeda jumlah berlian yang diterima, bisa lebih rendah/lebih tinggi.
Untuk nilai / poin berlian yg bisa di cairkan sbb:
70 Berlian : Rp 10.000,-
130 Berlian : Rp 24.000,-
200 Berlian : Rp 60.000,-
260 Berlian : Rp 90.000,-
370 Berlian : Rp 160.000,-

5. Penggabungan jumlah penerimaan dan pembatalan order.

6. Untuk GrabResto akan di potong dari saldo kredit (IDR). Untuk bisa menerima order Grab Resto, saldo kredit minimal Rp 100.000,-

7. Apabila menerima order fiktif Grab Expres dari tokopedia/bukalapak (dg kode PARTNER) boleh dijalankan (tidak ada unsur kesengajaan) atau dibatalkan saja.
Maksud dari kesengajaan adalah kerjasama dengan toko online yang hanya untuk menaikan ratting dan dilakukan dengan tempo yg pendek dan menjadi langganan. Toko online yg melakukan kecurangan sudah terdeteksi oleh sistem grab. Namun Grab tidak punya hak untuk menutup/membekukan akun toko online tersebut.

8. Sistem Berlian akan segera di berlakukan, terutama untuk Driver yang kemarin ikut Training. Untuk driver yang lain akan menyusul sesuai kebijakan dari pihak Management GRAB JOGJA.
Skema di atas masih merupakan contoh dan masih menunggu kebijakan dari Pihak Management GRAB JOGJA.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Perubahan Insentif Poin ke Sistem Skema Berlian dari Grab, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.