Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya



Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, titik jemput ojol di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputan gojek di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputan grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik grab dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, titik penjemputan gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, zona merah gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputanPelabuhan Tanjung Perak Surabaya ojol fb, halte Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ojek online Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara naik gojek di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik grab dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik gojek diPelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gocar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, taksi di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik gojek dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, zona merah grab Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara pesan grab Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara pesan grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik dari makasar tujuan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, untuk keperluan pergi berkunjung ke rumah kakak saya di Surabaya. Kakak saya tinggal di daerah JMP. Jika musim liburan tiba biasanya saya sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Pelabuhan Tanjung Perak biasanya saya gojek atau grab untukpergike rumah kakak saya. Biasanya saya pesan Ojek Online GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.



Sebagaimana diketahui di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di pelabuhan memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Zona Aman naik Gojek - Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Zona aman di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di satu titik yaitu di sebelah selatan derrmaga. Setelah sobat turun dari kapal, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di depan Pos Polisi KP3, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek.

Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):




Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar