10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab-Gojek di Cirebon

10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab-Gojek di Cirebon



10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver Cirebon, apa kabar? salam satu aspal .... semoga hari ini dan seterusnya Sobat selalu dalam keadaan sehat dan tupo, banyak orderan , aamiin. Sobat Driver, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi tentang daerah ramai orderan grabcar di Cirebon, tempat ramai orderan grabbike di Cirebon, lokasi ramai order gocar Cirebon, daerah ramai orderan goride di Cirebon, daerah ramai orderan grab di Cirebon, daerah ramai orderan gojek di Cirebon dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang 10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon, semoga bermanfaat.

Selama saya menjadi driver Ojek online saya sudah pernah merasaan pahit - manis, suka dan duka dalam menjalani profesi ini. Sukanya adalah jika kita mendapatkan banyak orderan, HP nya gacor dan insentif bonuspun turun gunung menngisi saldo kita, itu merupakan sebuah dambaan dan kebahagiaan bagi setiap driver ojol termasuk saya.


Namun terkadang kenyataan di lapangan berbicara lain, terkadang atau malah sering para driver mengalami sepi orderan, Hp nya gagu membisu tidak bersuara yang akibatnya pendapatan menjadi sedikit sehingga target tupo tidak bisa terpenuhi yang pada akhirnya insentif bonus pun hilang melayang tidak didapatkan. Hal ini sering terjadi pada para driver seperti saya. Lalu apakah penyebab orderan kita bisa sepi hp nya diam membisu atau gagu ? Ada berbagai kemungkinan yang bisa meyebabkan orderan sepi salah satunya yaitu kita belum atau tidak mengetahui tentang daerah, tempat atau lokasi yang banyak atau ramai orderan sehingga menyebabkan HP kita gagu sepi orderan. Nah Untuk membantu Sobat driver agar bisa mendapatkan orderan yang melimpah alias mawut-mawut berikut saya bagikan informasi 10 Tempat Ramai Orderan Grabbike Grabcar Gocar dan Goride di Cirebon. Informasi ini berdasarkan dari para driver yang telah merasakan tupo hampir setiap hari.

10 Tempat Ramai Orderan Grabbike Grabcar Gocar dan Goride di Cirebon

  1. Kantor  PKPN, 
  2. Taman Krucuk, 
  3. Hotel Cordova, 
  4. Toko Lapalma Jalan Siliwangi, 
  5. PGC, 
  6. Stasiun Pangrujakan Gang Samsu, 
  7. Jalan Cipto depan Hotel Citradream, 
  8. Jalan Wahidin Gang Citra, Jalan Pemuda dekat Kodim, 
  9. Jalan Bypass depan Alfamart, dan 
  10. Jalan Perjuangan Gang Binawan.




Nah itulah Sobat Driver informasi tentang 10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon,semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Tips dan Trik agar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar