Cara Naik Gojek Grab di Terminal Osowilangun Surabaya

Cara Naik Gojek Grab di Terminal Osowilangun Surabaya


Cara Naik Gojek Grab di Terminal Oso Wilangon Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Terminal Oso Wilangon surabaya, naik grab dari terminal Osowilangon, titik jemput ojol di terminal Osowilangun, penjemputan gojek di terminal Oso Wilangun, penjemputan grab di terminal Oso Wilangon, gojek terminal Oso Wilangon surabaya, titik penjemputan gojek Oso Wilangon , zona merah gojek surabaya, halte Oso Wilangon, ojek online terminal Oso Wilangon, cara naik gojek di terminal Oso Wilangon, naik grab dari terminal Oso Wilangon, naik gojek di terminal Oso Wilangon, gocar di terminal Oso Wilangon, taksi di terminal Oso Wilangon, naik gojek dari terminal Oso Wilangon, zona merah grab surabaya, cara pesan grab terminal Oso Wilangon, cara pesan grab di terminal Oso Wilangon dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Terminal Oso Wilangon Surabaya, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bis dari Sidoarjo tujuan ke Terminal Oso Wilangon Surabaya, untuk transit pergi bersilaturahmi ke rumah saudara saya di Oso Wilangon Permai. Kakak saya tinggal di daerah Oso Wilangon Permai Surabaya dan jika hari libur tiba biasanya saya sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Sidoarjo biasanya saya naik bis jurusan terminal Oso Wilangon lalu setelah sampai di terminal Oso Wilangon untuk menuju ke rumah kakak saya di Oso Wilangon Permai saya lanjutkan dengan naik gojek atau grab. Biasanya saya pesan Ojek Online Gojek atau Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.


Sebagaimana diketahui di Terminal Oso Wilangon itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Terminal Oso Wilangon yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Terminal Oso Wilangon Surabaya.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Terminal Oso Wilangon Surabaya

Zona aman Terminal Oso Wilangon untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah selatan dan utara terminal. Setelah sobat keluar dari Terminal Oso Wilangon, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan atau utara terminal. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan terminal, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai kira-kira 100 meter , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik utara terminal, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara sampai kira-kira 100 meter, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek.

Trik naik Gojek - Grab yang mudah di terminal yang ada zona merahnya: Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki ketika mencari zona aman untuk naik gojek dan grab di terminal, untuk mengakalinya Sobat bisa turun sebelum bis tiba di terminal, Sobat cari tempat aman dan nyaman di luar terminal di daerah zona aman untuk pesan gojek/grab (misal di SPBU atau POM Bensin, masjid, gedung atau tempat yang mudah dikenal tetapkan sebagai lokasi penjemputan, Sobat tinggal duduk manis menunggu jemputan)

Baca Juga: Tarif Ojek Online


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Terminal Oso Wilangon Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Trik Cara Order / Pesan Grab Gojek di Terminal Bus yang Aman dari Zona Merah

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar