Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman

Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman


Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara naik gojek grab di Stasiun Bandung, naik grab dari Stasiun Bandung, titik jemput ojol di Stasiun Bandung, penjemputan gojek di Stasiun Bandung, penjemputan grab di Stasiun Bandung, naik gojek di Stasiun Bandung, gocar di Stasiun Bandung, taksi di Stasiun Bandung, naik gojek dari Stasiun Bandung, zona merah grab Stasiun Bandung, cara pesan grab Stasiun Bandung, cara pesan gojek grab di Stasiun Bandung dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari stasiun Jogjakarta tujuan ke Stasiun Bandung Jawa Barat. Biasanya kereta api yang menjadi favorit saya adalah kereta api Argo Willis atau Malabar. Sedikit informasi untuk kereta api Argo willis biasanya berangkat dari stasiun Tugu Jogjakarta jam 11.25 pagi sampai stasiun Bandung jam 19.06 malam. Sedangkan untuk kereta api Malabar berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta biasanya jam 23.32 malam dan tiba di stasiun Bandung jam 08.25 pagi. 


Untuk berangkatnya dari rumah menuju Stasiun Yogyakarta, biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar,GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di stasiun Jogjakarta, tetapi pas sampai di stasiun tujuan yaitu Stasiun Bandung, ini yang repot karena di Stasiun Bandung itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Stasiun Bandung yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Stasiun Bandung.

  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Bandung
Zona aman di Stasiun Bandung untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah selatan dan utara stasiun. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Bandung, Sobat bisa pilih mau pesan / naik grab atau gojek di titik selatan atau utara stasiun. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan stasiun, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di tugu kereta geser ke arah kanan tempat ekspedisi, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika sobat mau pesan grab atau gojek melalui jalur atau titik utara stasiun, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara sampai di Jalan KB Kawung Pendopo Gubernur atau di RM Ampera, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo warna kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Zona Merah ojek Online Grab Gojek di Bandung

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar