Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta

Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara naik gojek grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik grab dari Stasiun Tugu Yogyakarta, titik jemput ojol di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, gocar di Stasiun Tugu Yogyakarta, taksi di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek dari Stasiun Tugu Yogyakarta, zona merah grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan gojek grab di stasiun Tugu Jogja dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, semoga bermanfaat.


Sebagaimana diketahui di Stasiun Tugu Yogyakarta itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta yang aman.

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta

Keterangan:

Warna Kuning = Zona Aman

Zona aman di Stasiun Tugu Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek berada di luar daerah stasiun. Tepatnya berada di sepanjang jalan pasar kembang tepatnya di depan Hotel Neo dan sekitar Polsek Gedongtengen. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai di jalan raya, kemudian berjalanlah ke arah timur ( ke kiri) sampai di depan Hotel Neo atau berjalanlah ke arah barat ( ke kanan) sampai di sekitaran Polsek Gedongtengen, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas)

Titik Jemput Di Dalam Stasiun

Khusus untuk pemesanan Grabcar, Gocar, Maxim Car, Blue bird, dan Taxi Online mobil lainnya titik jemput berada di dalam stasiun tepatnya pintu keluar selatan stasiun.


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Fly Over Janti Yogyakarta


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar