Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza  Surabaya, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Jembatan Merah Plaza surabaya, titik jemput ojol di jembatan merah plaza, penjemputan gojek di jembatan merah plaza, penjemputan grab di jembatan merah plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, gojek Jembatan Merah Plaza surabaya, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza , zona merah gojek surabaya, halte gojek Jembatan Merah Plaza, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza, ojek online Jembatan Merah Plaza, cara naik gojek di Jembatan Merah Plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, naik gojek di Jembatan Merah Plaza, gocar di Jembatan Merah Plaza, taksi di Jembatan Merah Plaza, naik gojek dari Jembatan Merah Plaza, zona merah grab surabaya, cara pesan grab Jembatan Merah Plaza, cara pesan grab di Jembatan Merah Plaza dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, semoga bermanfaat.


Sebagaimana diketahui di Jembatan Merah Plaza Surabaya itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa mall atau plaza memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya yang aman.

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Keterangan:

Warna Kuning = Zona Aman

Zona aman di Jembatan Merah Plaza untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di tiga titik yaitu di sebelah selatan, barat dan timur Jembatan Merah Plaza. Setelah sobat keluar dari Jembatan Merah Plaza, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan, barat atau timur JMP. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan JMP, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai di depan Hotel Ibis , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik barat JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah barat sampai di depan warung-warung makan depan pintu penjara Kalisosok, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Lalu jika Sobat ingin pesan atau order gojek-grab di titik timur JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur sampai melewati / menyeberangi jembatan merah ke arah Kya-Kya), nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar