Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, naik grab dari Bandara Adisucipto, gojek Bandara Adisucipto, titik penjemputan gojek Bandara Adisucipto Yogyakarta, zona merah gojek Bandara Adisucipto, halte Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, zona merah grab Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, titik jemput ojol di Bandara Adisucipto, penjemputan gojek di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, penjemputan grab di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, ojek online Bandara Adisucipto, cara naik gojek di Bandara Adisucipto, naik grab dari Bandara Adisucipto, naik gojek di Bandara Adisucipto, gocar di Bandara Adisucipto, taksi di Bandara Adisucipto, naik gojek dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, zona merah grab Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, cara pesan grab Bandara Adisucipto, cara pesan grab di Bandara Adisucipto dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, semoga bermanfaat.


Sebagaimana diketahui di Bandara Adisucipto Yogyakarta  itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap bandar udara memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta yang aman.

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta

Keterangan:

Warna Kuning = Zona Aman

Zona aman di Bandara Adisucipto Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di satu titik yaitu di sebelah utara Bandara tepatnya di depan Kantor Imigrasi. Untuk menuju ke sana setelah Sobat keluar dari Bandara, Sobat jalan kaki dulu ke arah utara sampai berada di depan Kantor Imigrasi , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Fly Over Janti Yogyakarta

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar