Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps
Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps

Ajarnulis.com-Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps-Halo Sobat Traveller, Banyak orang yang mencari informasi tentang sejarah goa pindul, goa pindul angker, kedalaman goa pindul, lokasi goa pindul, paket wisata goa pindul, misteri goa pindul, rafting goa pindul dan sebagaiya. Untuk itu berikut ini kami bagikan informasi tentang Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Goa Pindul Jogja via Google Maps, semoga bermanfaat.

Peta Lokasi :



Alamat : Wirawisata ,Gelaran, RW.2, Seropan, Bejiharjo, Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55891

Telepon : 0822-2116-3661

Jam Buka :  07.00 WIB s/d 16.30 WIB

                       Minggu 24 jam

Harga Tiket : 

1, CAVE TUBING GOA PINDUL @ 50.000

Fasitas :
- Pemandu
- Pelampung
- Sepatu karet
- Ban / tubing
- Asuransi
- Angkutan armada wisata
- Wedang cinta / wedang jahe pindul

2. RIVER TUBING OYO               @ 60.000

Fasitas :
- Pemandu
- Pelampung
- Sepatu karet
- Ban / tubing
- Asuransi
- Angkutan armada wisata
- Wedang cinta / wedang jahe pindul
-

3. CAVING SI OYOT                     @ 60.000

Fasilitas :
- Pemandu
- Sepatu karet
- Helm / pelindung kepala

5.GOA CRISTAL                            @ 35.000

Fasilitas :
- Pemandu
- Sepatu karet
- Helm / pelindung kepala

6. GOA GELATIK                          @ 40.000

Fasilitas :
- Pemandu
- Sepatu karet
- Helm / pelindung kepala

7. HOMESTAY                               @ 50.000
[ free sarapan pagi]


8. OUTBOUND                              @ 50.000

Fasilitas :
- Trainer outbound
- Peralatan outbound
- Snack
- Airmineral
- Lahan outbound

9. PAKET -PAKET WISATA GOA PINDUL

A PAKET TERUSAN Enjoy@Rp.120.0000
- Cave tubing pindul
- River tubing oyo
- flayingfox

B. PAKET TERUSAN Nyuus @125.000
- Cave tubing pindul
- River tubing oyo
- Makan bakso
C. PAKET TERUSAN  Jooos @150.000
- Cave tubing pindul
- River tubing oyo
- Flayingfox
- Makan bakso

D. PAKET TERUSAN  Happy @ 200.000
- Cave tubing pindul
- River tubing oyo
- Goa cristal
- Flayingfox
- Makan bakso
- Air mineral

 "Harga tersebut belum termasuk ristribusi masuk kawasan obyek wisata goa pindul"

@ 10.000


Review : 

Simak komentar orang-orang yang pernah ke sana :

Herwanto sulistyo budi
Local Guide 

★★★★★  Wisata alam  susur goa Pindul cukup menarik dengan naik ban dalam mobil, berbasah basahan di dalam goa lihat fenomena alam dengan batu stalaknit dan stalaktit ada satwa di dalam goa seperti kelelawar. Di dalam goa ada yang cukup dalam sebelum akhir rute perjalanan bisa untuk berenang atau terjun terjun  atau cukup melintas saja. Tempat basecamp dengan fasilitas yang memadahi musholla, kuliner, cinderamata, toilet dll, silahkan pilih paket wisatanya  ada komplet dengan jasa photografi .

Amin Rahmadi
Local Guide 

★★★★★  Jika ingin berkunjung ke gua pindul sebaiknya pada waktu diluar wekand,atau hari libur yang lain,karena terlalu ramai.fasilitas yang ada di wirawisata antara lain parkiran luas,rumah makan,kamar mandi,toilet,wirawisata salah satu operator pengelola susur gua di gua pindul diantara operator2 yang lainya.

Blitz 5252
Local Guide 

★★★★★  Salah satu destinasi wisata alam di daerah Gunung Kidul yang berkesan. Pelayanan staf Wirawisata sangat bagus, ramah dan informatif. Terdapat beberapa paket 'petualangan' dan tersedia juga jasa fotografer berpengalaman dan humoris. Saran yg saya ketahui : jangan membawa perhiasan/benda berharga saat rekreasi di sungai, karena jika jatuh.. sangat sulit diambil lagi.

desy safitri
Local Guide 

★★★★★  Cukup menarik dengan atraksi yang ditawarkan. Karna setau gue cuma ada 4 atraksi cave tubing di dunia, salah satunya goa pindul. Bayar lewat operator buat masuk 50k, tapi kyknya masing2 operator beda harganya (ada 11 operator). Bayar retribusi kawasan ceban. Kalo ga mau bayar, lewat aja depan kantor kepala desa. Hahahaha. Cocok utk uji adrenalin. Anak kecil atau balita disarankan gak ikut masuk, karna lokasi yg gelap dan yaah, takutnya malah rewel. Kalo kesana jangan pas musim hujan, karena air bakal keruuuh bgt. Hindari peak season. Karna bakal antri dan desak2 an.

Hesky J Rorie
Local Guide 

★★★★★  Kawasan wisata yang menyusuri goa berair dengan menggunakan ban karet. Panjang sekitar 350m dengan kedalaman maksimal sekitar 12m. Sepanjang goa dipenuhi stalaktit dan stalakmik yang keren hasil karya alam.

Vita Lestari
Local Guide 

★★★★★ Jadi pengen kesini lagi, wkt itu kesini pas lagi liburan akhir tahun, gatau liburan sekolah
Jadi pas di dalam goa nya macet kaya antrian mobil tapi seru banget sih

ahmad gozali
Local Guide 

★★★★★ Yang terkenal di desa ini memang wisata Goa Pindul, tapi sebetulnya ada beberapa objek wisata yang berdekatan dan bisa ambil paket terusan.

Jika dari arah Solo, lebih enak lewat Sukoharjo dan belok kanan sebelum Wonogiri. Lebih lancar dan sepi dibandingkan ke Jogja dulu via Klaten yang biasanya macet. Jarak dari sini ke Solo & Jogja juga tidak beda jauh. Saya lebih suka start dari Solo.

Dari jalan raya masuk ke dalam agak jauh, tapi jangan khawatir banyak petunjuk jalan & "sukarelawan" pengantar sampai ke tempat pendaftaran. Sukarelawan ini gratis, sepertinya mereka akan dapat komisi dari pengelola.

agung jo
Local Guide 

★★★★★  Goa yang alami dan exotis, mistis, merinding..
Cocok buat yg suka alam bebas
Selain wisata goa, mengarungi sungai oyo juga recomend banget
Cave tubing yg oke banget
Panjang 1,5 KM
Kedalaman 4-17 meter
1 spot untuk loncat dari tebing
1 spot air terjun
Bisa renang bebas di sungai yg indah
Pengalaman yang luar biasa
Harga paket goa pindul & sungai oyo 130.000/org
(Harga, last update lebaran 2018)

DRAY DISTRO BANDUNG
Local Guide 

★★★★★  Cara yg bagus untuk mengenalkan alam pada anak-anak. Bermain sambil belajar.
Menyusuri sungai mengenakan ban lalu masuk ke dalam goa yg gelap.
Banyaknya pengelola goa Pindul bisa menjadi pilihan pengunjung untuk memilih mana pengelola yg lebih memuaskan.
Hasil foto dari Fotografernya kurang memuaskan

Tri Wardhani
Local Guide 
★★★★★  Tempat yang asyik untuk outbond bersama seluruh staf dan karyawan. Kami ambil dua paket yaitu gua pindul dan sungai oyo. Untuk gua pindul sendiri sebenernya gak terlalu istimewa dan kalau masuk hanya sendirian atau sedikit orangnya sebenernya cukup menyeramkan juga hehehe tp kalau rame2 ya takutnya jd hilang

Nova Tri
Local Guide 

★★★★★ Tempat wisata baru dengan menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona dan indah.
Sebuah perjalanan menyusuri goa pindul yang sangat cocok untuk dilakukan bersama keluarga, teman, sahabat dan orang terdekat kita.
Rasakan sensasi yang beda dari wisata wisata lainnya di yogjakarta

pindul bisa hubungi admin kami yang resmi
Risma H
Local Guide 

★★★★★  asyik sii ada toilet mushola juga ya meski harus tetap bayar toiletnya hahaha, terus pas jalan mau ke gua nya menurut risma lumayan lelah apalagi kalau dateng pas matahari udh terik dan gak pake sendal uhhh tuh kaki kepanasan dah, pas menyusuri gua rambut bisa aja gk basah karena  posisi kan duduk di ban ya kecuali basah dijailin sama pemandu nya........ atau basah karena emang berenang pas di air yang dangkal gitu

Menur Kusumaningsih
Local Guide 

★★★★★  dan ini ruh keren banget. kebayarr cape kita peejalanan qta malem dari Malang. meski twmpatnya cadas. dr parkir bis, kita diarak pake pickup bak terbuka, jalanan kyk offroad.astagaaa 😂😂 anyway itu keren dan aeru.trus ngumpul di posko dpt arahan dan persiapan alat, termasuk ban ukuran jumbo.. nyemplung satu persatu, pegang2an tangan semua kyk rantai and gabole lepas.buanyak pemandu nya. tiap 4 atau 5 org ada pemadu kok. panjang nya goa 300m, stalaktit stalakmit dan kristal nya keren2. pengalaman yg ga bakal lupa deh... oia jgn lupa pake alas kaki, jalanan super terjal dan tajem.jgn lupa beli pelindung hape juga., 15rb aja uda anti air kok 😃

Ali Musthofa
Local Guide 

★★★★★  Goa Pindul atau Gua Pindul adalah obyek wisata alam susur Gua bawah tanah, dengan aliran sungai di sepanjang lorong, salah satu tempat wisata dengan kategori minat khusus di Jogja. 

Cara menikmati obyek wisata ini adalah menyusurinya dengan peralatan khusus yaitu dengan menggunakan ban dalam besar (tube) dan jaket pelampung, kami menyebut wisata ini dengan nama Cave Tubing Pindul. 

Ban besar (tubing) tersebut sudah di modifikasi atau diberi pengait berupa tali menyilang di tengah berfungsi sebagai tempat duduk di atas air. 
Seru dan menantang, hati-hati brow yg luar kota pintar pintar saja mencari jalur yg tepat, banyak petunjuk yg mengecoh...

Raii Irwan
Local Guide 

★★★★★  Kalo ke jogja harus mampir kesini, apalagi bagi para penyuka wisata air kaya saya. Lokasinya bisa kita temui searah jalan menuju pantai di gunung kidul. Yang bikin bingung banyak plang penunjuk dimana-mana sedangkan goa nya masih jauh. Ternyata itu adalah agen tour gitu. Lewat agen kedung upit saya dapet harga 100rb (agustus 2017), paket goa pindul plus river tubing sungai oyo. Goa pindul keren sih awal masuk ruang goa yang gelap banget, trus terang dna ada lobang diatasnya jadi cahaya matahari bisa masuk. Di spot ini kita bisa foto2 dan loncat juga, walau ga terlalu tinggi sih tempat loncat nya. Goa pindul asik, keren Cuma kurang panjang aja hehe jadi ga kerasa udah sampe diujung aja. Ujung goa pindul adalah sebuah dam.alias bendungan, disini bisa renang juga. Rekomended!

Foto : 







Selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Panguk Kediwung Bantul via Google Maps

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.