Mau Berwisata Air? Datang saja ke Jogja Bay!! simak  Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Mau Berwisata Air? Datang saja ke Jogja Bay!! simak Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Jogja Bay via Google Maps
Ajarnulis.com-Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Jogja Bay-Halo Sobat Traveller, banyak orang yang mencari informasi tentang promo jogja bay, fasilitas jogja bay, tiket jogja bay, video jogja bay, harga makanan di jogja bay, harga tiket jogja bay, jam buka jogja bay, tiket jogja bay dan sebagainya. Untuk itu berikut ini saya bagikan informasi tentang Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Jogja Bay, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Info Reservasi Penginapan Alamat lokasi dan Harga Makanan The Lawu Park

Jogja Bay terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo, tempatnya sangat luas. Wahana permainan airnya cukup lengkap, tidak diperkenankan membawa makanan dari luar karena di setiap sudut terdapat kedai yang menjajakan makanan ringan hingga berat jadi tak perlu khawatir kelaparan setelah lelah bermain air.




Jogja Bay merupakan waterpark yang terbaik di jogja. Banyak wahana-wahana yang seru dan menyenangkan. Pelayanannya yang memuaskan karena petugas-petugasnya ramah dan proaktif untuk membantu dan komunikatif. Tempat"nya bagus juga buat foto-foto, banyak taman-taman bunga dan icon bajak laut beserta kapalnya, bahkan ada theater. Setiap wahana di jaga oleh petugas dan kebersihan di utamakan.

Baca Juga: Bukit Panguk Kediwung, Bukit di Atas Awan!! Berikut Info Foto, Alamat, Harga Tiket serta Reviewnya

Tempat parkirannya, untuk bus ada tempat parkirnya sendiri, nah nanti dari tempat parkirnya bakal dijemput sama pihak jogja bay nya, semacam shutttle tapi berbentuk seperti kereta. Tiket masuk 80-100 ribu, jika ada event atau ada tanggal merah biasanya diadakan promo, jadi jangan sungkan ya kesini. Oh ya, harga tiket masuk sudah termasuk sewa ban dan pelampung, jadi ya bisa pilih aja mau pake ban yang berdua atau yang sendirian. Bisa sewa loker juga untuk menyimpan barang bawaan. Dan buat yang lupa tidak bawa handuk, di sini disediakan sewa handuk kok. Tempat mainnya dibikin se natural mungkin apalagi wahana sungainya. Banyak varian perosotannya, jadi bisa milih aja. Ada kolam ombak juga, atau kalo mau yang santai santai bisa dikolam yang biasa, dan ada juga kolam untuk anak anak plus perosotannya. Untuk yang mau oleh-oleh atau souvernir dari sini bisa juga. Nanti di jalan keluar bakal ngelewatin tempat souvernir nya. Jangan takut kelaparan ya, disini banyak varian jajan dan makanan kok.




Tempatnya luas dan fasilitasnya cukup lengkap. Bagian luar banyak pepohonan dan tanaman sehingga memberi kesan rindang. Kalau siang emang terasa terik sekali, direkomendasikan saat sore hari berkunjungnya. Di depan ada kedai yang menjual makanan ringan.

Waterboomnya oke punya, bersih luas dan tidak berasa panas walaupun pas terik. Yg paling bikin betah ngajak anak kalau pas kesini adalah ombak buatannya yang seru. Tidak perlu nyewa ban lagi kalau sudah didalam, hanya loker saja yang mesti nambah bayar lagi. Kalau tempat bilas dan ganti baju, luas dan nyaman.
Jogja Bay adalah taman wisata air untuk keluarga, sangat di rekomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan disini, banyak sekali wahana air dan kolam yang di sediakan. Dengan penataan yang asri dan sejuk, juga terdapat beberapa spot untuk makan, karena selepas bermain air tentu menguras tenaga. Lokasi Jogja Bay sendiri sangat mudah di jangkau dengan kendaraan roda 2 maupun 4, terdapat lapangan parkir, dengan tarif akumulatif per jam.



Fasilitas bagus, tersedia banyak kamar mandi jadi tidak perlu antri, loker juga bagus karena tidak pakai kunci (yang bisa ilang waktu lagi di kolamnya).

Pertama datang akan disambut dengan tempat parkir yang luas dan kereta yang sudah menunggu untuk mengantar ke lokasi pembelian tiket. Ini adalah wahana air yang lengkap. Tidak hanya untuk anak-anak, wahana untuk orang dewasa juga ada. Toilet dan kamar mandi cukup bersih.
Jogja Bay adalah tempat wisata yang asik dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Apalagi seringkali Jogja bay ini mengadakan promo-promo yang membuat pelanggan ketagihan untuk kembali kesini. Letaknya bersebelahan dengan stadion maguwoharjo. Pelayanannya profesional, tak heran ini menjadi wahana yang benar-benar harus dikunjungi.


Banyak wahana tersedia di sini, perosotan mulai dari yang tinggi dan berkelok juga rendah namun tetap menyenangkan. Desain arsitektur Jogja Bay keren, tema bajak laut, kayak di negara maju! Banyak wahana seru, tempat luas, bersih, terang.

Baca Juga: Yuk Susur Goa Pindul!! Dijamin Seru Liburanmul!! Berikut Info Lengkap Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasinya

Jogja Bay bisa dijadikan tempat buat menguji adrenalin. Luas banget tempatnya. Banyak perosotan juga. Disetiap jalan ada pelampung karet yang bisa diambil gratis karena tiket masuk sudah include dengan pelampung. Kalau kesini jangan berdua doang, ramai ramai kalau bisa biar asik waktu naik perosotan yg paling tinggi karna setiap satu ban karet minimal 3 orang maks 4 orang yg pake. Pas awal puterin dan santai dulu aja di kolan arus, trus cobain deh wahanya, eits jangan ketinggalan jam kolam ombaknya ya. Barang barang aman, bisa sewa loker,lokernya pun besar. Laper? Tenang ada foodcourt dengan harga terjangkau. Kamar mandinya? Gausah takut antri, gede bener kamar mandinya banyak bilik gantinya.



Tak ada jenuhnya berkunjung ke Jogja Bay, beberapa permainan air extreem yang mampu mmbuat adrenaline terpacu disedikan untuk kalangan dewasa, namun permainan untuk arena air anak anak pun sangat memuaskan dan tersedia lengkap. Bagi Yang mau bermain waterboom di daerah Yogya. tempat ini lah Yang cocok untuk dikunjungi.

Parkirannya luas, wahana kolam renang lumayan banyak dan beragam, untuk kamar mandi dan ruang bilasnya lumayan banyak dan bersih jadi antrean tidak terlalu panjang. Tersedia cafe juga.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jogja Pilihan Terbaik Lengkap

Jogja Bay tenpatnya  bagus, luas, nyaman buat keluarga. Bangunan bagus, wahana bagus, pelayanan bagus, kamar mandinya luas banget jadi gak perlu antri. Tapi untuk simpan tas harus sewa loker dulu, satu loker hanya muat untuk 2 tas dan 2 sepatu saja.

 Peta Lokasi :



Alamat : Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon : (0274) 8722020

Jam Buka : 09.00 wib s/d 18.00 wib

Harga Tiket :




Nah itulah Sobat informasi tentang wisata di Jogja Bay, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja via Google Maps


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar