Foto-Foto di Taman Bunga Alamanda Sleman Yogyakarta

Foto-Foto di Taman Bunga Alamanda Sleman Yogyakarta

Foto-Foto di Taman Bunga Alamanda Sleman Yogyakarta

Berwisata memang sungguh mengasikkan, apalagi jika berwisata ditempat yang berpemandangan indah. Misal di pegunungan dengan pemandangan bukit dan lembahnya yang hijau, asri dan sejuk dengan pemandangan bentang alam nya yang luas memanjakan pandangan mata. Atau berwisata di taman bunga dengan melihat berbagai ragam sajian bentuk keindahan bunga yang berwarna-warni, sungguh pemandangan yang mengasikkan.

Apalagi jika ketika berwisata ditemani bersama keluarga atau pasangan tersayang dan tercinta tentu akan menambah kebahagiaan tersendiri. Serasa hidup begtu indah dan sempurna.

Nah berbicara tentang tempat wisata yang asri dengan pemandangan yang ciamik, baru-baru ini saya beserta keluarga berkesempatan berkunjung ke salah satu tempat wisata di daerah Turi Sleman Yogyakarta yaitu  di Taman Bunga Alamanda.

Mungkin sebagian Sobat sudah mengenalnya atau bahkan sudah pernah pergi berkunjung ke sana. Sebenarnya saya sudah lama pengen berkunjung ke sana, namun karena terkendala kesibukan jadi belum bisa ke sana, dan baru kemarin bisa berkunjung.

Lokasi dan Alamat Taman Bunga Alamanda


Untuk lokasi Taman Bunga Alamanda  berada di pinggir jalan raya Tempel-Turi sehingga mudah untuk dijangkau. Nama lengkap tempat wisatanya Alamanda Jogja Flower Garden, dengan alamat lengkapnya yaitu di Jl. Tempel - Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta.

Karena lokasinya mudah dijangkau yang berada di pinggir jalan raya, sehingga mudah untuk mencapainya baik itu dengan mobil, motor atau bis.

Untuk area parkirnya juga cukup luas bisa untuk menampung banyak kendaraan roda dua dan roda empat. Jarak dari pusat kota Jogja sekitar 20 km jadi tidak terlampau jauh, mungkin sekitar 20 menit perjalanan normal (tidak macet). Jalannya juga mulus beraspal sehingga perjalanan ke lokasi dijamin nyaman apalagi jika misal pakai mobill TOYOTA AVANZA VELOZ perjalanan akan tambah Jozz ...! (eh bukan promosi atau endorse ya ini hehehe).

Tiket Masuk Taman Bunga Alamanda



Setelah tiba di lokasi Taman Bunga Alamanda, nantinya pengunjung akan memasuki tempat pembelian tiket. Untuk harga tiketnya per orang dewasa sebesar Rp 15.000, sedangkan untuk anak kecil di atas 3 tahun sebesar Rp 10.000. Lumayan sedang lah tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.


Setelah membeli tiket, selanjutnya pengunjung bisa langsung masuk area taman dengan menunjukkan tiket kepada petugas jaga atau jika mau pengunjung bisa berfoto dulu di tempat pembelian tiket juga terdapat spot fotonya.

Setelah masuk pengunjung bisa melihat pemandangan taman bunga yang cantik dipadu dengan spot spot foto yang unik dan menarik. Banyak ragam bunga yang beraneka rupa di sana sehingga menambah keindahan taman.


Untuk spot fotonya ada yang berupa balon udara, kincir angin, miniatur kartun, rumah hobbit, kolam ikan yang dihiasi dengan berbagai ragam bunga dengan jalan berkarpet hijau di tengahnya dan lain-lain, pokoknya bagus  deh!







Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga, pasangan dan anak-anak. Tempatnya asri dan menyenangkan serta tidak membosankan.


Banyak spot-spot untuk berfoto ria dan selfie yang instagramable. Bagi anda yang mau menikah bisa foto prewedding di sini. Pemandangannya bagus banget.

Coba deh sobat kalau ada waktu luang sempatkan berkunjung ke sini. Menikmati pemandangan aneka rupa bunga sambil berfoto ditempat spot foto yang unik dan menarik. Jangan lupa siapkan juga kamera yang bagus buat foto kenang-kenangan di rumah.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar