Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta yang Aman dari Zona Merah

Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta yang Aman dari Zona Merah



Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara naik gojek grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik grab dari Stasiun Tugu Yogyakarta, titik jemput ojol di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, penjemputan grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta, gocar di Stasiun Tugu Yogyakarta, taksi di Stasiun Tugu Yogyakarta, naik gojek dari Stasiun Tugu Yogyakarta, zona merah grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan grab Stasiun Tugu Yogyakarta, cara pesan gojek grab di stasiun dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips Cara Pesan / Order Gojek Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Stasiun Sidoarjo Jawa Timur dengan tujuan ke Stasiun Tugu Yogyakarta. Biasanya kereta api yang menjadi langganan saya adalah kereta api Bima atau Mutiara Selatan. Sedikit informasi untuk kereta api Bima biasanya berangkat dari stasiun Sidoarjo pukul 16.00 sore sampai di Stasiun Tugu Jogja pukul 21.46 malam. Sedangkan untuk kereta api Mutiara Selatan berangkat dari Stasiun Sidoarjo biasanya pukul 18.03 sore dan tiba di stasiun Tugu Jogja pukul 00.00 pagi.



Koper Joshee Bear




Untuk berangkatnya dari rumah menuju stasiun Sidoarjo biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di stasiun Sidoarjo, tetapi pas sampai di stasiun tujuan yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, ini yang repot karena di Stasiun Tugu Jogja itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di Stasiun Tugu Yogyakarta yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Stasiun Tugu Yogyakarta.
  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta
Zona aman di Stasiun Tugu Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek berada di luar daerah stasiun. Tepatnya berada di sepanjang jalan pasar kembang tepatnya di depan Hotel Neo dan sekitar Polsek Gedongtengen. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Tugu Yogyakarta, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai di jalan raya, kemudian berjalanlah ke arah timur ( ke kiri) sampai di depan Hotel Neo atau berjalanlah ke arah barat ( ke kanan) sampai di sekitaran Polsek Gedongtengen, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):




Titik Jemput di dalam Stasiun

Khusus untuk pemesanan Grabcar, Gocar, Maxim car, Bluebird dan Taxi Online lainnya titik jemput berada di dalam stasiun tepatnya pas pintu keluar selatan stasiun. Hal ini lebih memudahkan customer tidak harus capek jalan kaki keluar stasiun.



Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Tips Cara Pesan / Order Gojek - Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar