Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps
Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps

Ajarnulis.com-Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps-Halo Sobat Traveller, banyak orang yang mencari informasi tentang bukit bintang yogyakarta malam hari, bukit bintang jogja siang hari, tiket masuk bukit bintang jogja, hotel di bukit bintang jogja, harga makanan di bukit bintang jogja, bukit bintang jogja di malam hari, alamat bukit bintang jogja, sejarah bukit bintang yogyakarta dan sebagainya. Untuk itu berikut ini saya bagikan informasi tentang Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps, semoga bermanfaat.

Peta Lokasi :




Alamat : Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Telepon :

Jam Buka :Setiap hari 24 jam

Harga Tiket : Tidak ada

Review :

Simak komentar orang-orang yang pernah pergi ke sana :

Denny Indra Kurniawan
Local Guide 

★★★★★  Bukit bintang sebutannya,karena memang tempat ini diatas bukit yang tinggi.lebih tepatnya di jalan wonosari Patuk..disebut bukit bintang karena pemandangan di atas bukit dengan dibawahnya lampu2 kota jogja yang beraneka ragam yang menjadi salah satu nama tersebut.dari atas kita dapat melihat Jogja dengan leluasa,bukit2 yg ada disekitar bukit bintang terlihat dengan jelas..tidak hanya melihat pemandangan lampu lampu jogja saja,namun dapat melihat pesawat2 yang akan mendarat di Bandara Adisucipto.banyak orang yang datang ke tempat ini,dengan keluarga,kerabat,teman,pacar dan lain sebagainya.kita dapat membeli makanan dan minuman disini..harga terjangkau dan murah (kalau dipinggir jalan) tidak tau kalau di warung2 yang gede gede itu berapa hehehehe..tempat ini semakin larut semakin banyak yang dateng entah dari mana mereka berasal.

Rifka Kristiani
Local Guide 

★★★★★  Waktu kesini sekitar jam 9 malam. Pemandangannya emang ga main main bagus bangett. Ngeliat jogja dari atas itu rasanya kaya wow gitu lho di dalam hati. Selain itu bisa liat pesawat landing sama take off seru deh. Kalo kesana mau yang gratis ngemper aja di jembatan dan bawa snack sendiri tapi kalo mau bayar ya masuk aja ke beberapa resto yang ada. Kalo ngemper di jembatan pinggirannya banyak yg jualan juga sih jagung bakar sama minuman minuman gitu. Ohya parkir motor 1 3000 disana. Sama satu lagiii kalian kalo mau ke bukit bintang ini harus bangetttttt mandangin pake mata kalian secara langsung yaaa jangan cuma sibuk foto foto aja. Karena foto dengan apa yang diliat dari mata tuh jauh beda banget

Nana Pranagari
Local Guide 

★★★★★  Daerah ini  adlh perbukitan . Yg jalannya nanjak . Berada. Diantara. Pertigaan Piyungan   Bantul   dan  bukit Pathuk   disini hanya ada satu jalur  jalan yg menghubungkan. Yogyakarta dgn Gunungkidul .  Dipastikan melewati daerah. Ini .   Dinamakan bukit bintang. Karena. Kalo malam hari. Dilihat dari sini . Kelihatan pemandangan   jalur utama  arah kota jogjakarta  dgn  kerlap. Kerlip  lampu lampu . .seperti bintang . Karena dilihat dari kejauhan   di atas bukit  ini.  Disini.  Ada restoran  restoran dgn view. Indah mata. Memandang .  Kehijauan  ke bawah .. arah jogjakarta . .kalo malam.minggu sangat ramai disepanjang jalan ini banyak org org muda. Menikmati pemandangan. Disini. Sambil makan jagung bakar .. ada banyak penjual. Jagung bakar dan makanan lain juga minuman. Ringan untuk penghangat badan .   Kalo penasaran.  Jgn.lupa. Mesti kesini. .tentu malam hari ok .  View indah. Bukit bintang yg kerlap kerlip. Seperti bintang .. .sipp

Far Choinice
Local Guide 

★★★★★  Suasana adeeeem... sejuk. Nggak di kafenya tapi sepanjang jalan ada lesehan kecil buat nongkrong. Bisa menikmati sunset sambil makan jagung bakar dan berdua dengan si dia udah cukup membangun suasana romantis.

Pemandangan kota jogja yang cantik menjelang malam dengan menu yang murah. Lokasi juga mudah dijangkau. Puas deh lama-lama mandangin kota jogja dari view nya gunung kidul.

My trip my adventure...

Ayo jelong jelong gaesssss.....

Adi Satrio 21
Local Guide 

★★★★★  Satnite beuauty dibalut dinginya malam.. Tapi cair dengan kehangatan.. Melepaskan penat kehidupan dan menjauh dari bisingnya keramaian.. Namun dengan satu tujuan.. Yaitu mengembalikan semangat untuk tetap menatap masa depan.. Satu malam tak berarti melupakan.. Dari segala bentuk pesan.. Dari berbagai kesan yang datang.. Selagi ada kesempatan.. Teruslah berjuang.. 
Bukit bintang Yogyakarta

Dimas primadani
Local Guide 

★★★★★Bener-bener bukit yang dikelilingi oleh bintang2. Daerah jogjakarta. HTM gratis karena emang spotnya dipinggir jalan  Bisa ngopi disini bareng temen, makan2 jagung bakar, karena lumayan dingin jadi tolong bawa jaket untuk yang anti kedinginan. Hati2 saat menyebrang jalan dari atau menuju ke tempat parkir karena full of kendaraan yang naiknya kenceng kenceng bgt, dan ada banyak truk sejenis truk Pertamina lewat sliwar sliwer, hati2 barang bawaan kalian dan, selamat jalan jalaan

Hanief Hasfun
Local Guide 

★★★★★  Kapanpun saatnya, bukit ini pas buat nglepasin penat hari²mu. 
Sunrise pagi, istirahat siang, sunset sore, bintang malam, semua hadir ditemani menu² kuliner asyik kedaerahan yang sedap. Pengen hangout dengan view kota Jogja? 
Bukit Bintang, recommended lah 👍

jo hana
Local Guide 

★★★★★  Bagus tuh kalau malam sekitar jam 21+, bnyak tempat nongkrong dengan harga standrt, tidak terlalu jauh dari kota, akses jalanan juga bagus,  banyak tempat makan 25jam. Jadi cocok banget buat nongkrong sama temen. Kalau mau kesana.  Ingat , Jangan buang sampah sembarangan yaa heheh.

Amanda Rizkyah
Local Guide 

★★★★★  Sama seperti puncak hanya saja tidak setinggi puncak, tanjakannya masih aman tapi kalau datang saat malam hari lampu penerang di beberap belokan tidak ada sehingga cukup membahayakan jika tidak hati-hati. Dari atas kita bisa berhenti di warung-warung yang ada di pinggir jalan, yang di sediakan standar seperti indomie dan jagung bakar, dari atas kita bisa melihat pemandangan indah kota jogja dari atas, dengan lampu kerlap-kerlip.

Urip Riyadi
Local Guide 

★★★★★ Tempat yang tepat untuk melihat pemandangan kota Yogyakarta, terdapat spot untuk makan jagung bakar, mie instan, dan berbagai hidangan. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk melihat pemandangan langit Yogyakarta (sebagai mana namanya Bukit Bintang). Terdapat pula tempat makan berkonsep lesehan yang berada di lereng dengan harga yang relatif terjangkau. Jangan lupa mengenakan pakaian yang menghangatkan karna di sini cukup dingin.

Moekti Yudiantoro
Local Guide 

★★★★★  Pemandangan indah jika dimalam hari nampak kehidupan kota jogja dari atas bukit, cocok untuk menghabiskan waktu malam berlibur di yogyakarta, banyak restoran yang enak enak serta tempat yang nyaman lokasi dekat patuk gunung kidul, viewnya joss sekali jika berlibur di jogja cobalah mampir dan rasakan keindahannya


Farfalni R
Local Guide 

★★★★★  Pemandangannya sangat bagus saat malam hari. Kota sekiatr jogja terlihat dari sana dengan banyak lampu lampu, pantas saja dinamakan bukit bintang. Akses kesana biasanya ramai tergantung hari apa sih, karena banyaknya kendaraan dan truk besar yang tidak kuat ditanjakan akan membuat perjalanan tersendat. Jika ingin melihat kota sekitar jogja wajib mampir ke warung warung/cafenya karena spot untuk melihat paling bagus disana. Sekedar beli minum juga tidak masalah. Sangat cocok untuk nongkrong santai di malam hari sambil menikmati indahnya jogja

Sugeng Riyanto
Local Guide 

★★★★★ 

1. Jangan pernah sekal-sekali anda membayangkan bukit bintang di jogja ini seperti Bukit Bintang di Kuala Lumpur, yang merupakan kawasan wisata malam metropolitan dengan hingar bingar pesta malam ala barat.

2. Ini adalah benar-benar kawasan perbukitan di sebelah tenggara Kota Budaya Yogyakarta.

3. Syarat yang ketiga, anda harus tiba di tempat ini sekurang-kurangnya pada waktu matahari terbenam atau lebih malam lagi.

4. Sembari menikmati kopi di kedai-kedai yang dibangun tepat di bibir bukit daerah Hargodumilah, Pathuk, Gunung Kidul inilah pemandangan Kota yogyakarta nampak terserlah dengan kerlip-kerlip lampu bak gugusan bintang yang berada di bawah tempat kita berada.

5. Sungguh suasana alami nan romantis. Bersama pasangan anda akan merasakan seperti bulan madu diatas awan.

6. Dibalut dengan udara perbukitan yang menyejukan, semakin menambah syahdu suasana malam.

Dian Machmud
Local Guide 

★★★★★  Good view banget buat liat sunset dan ngeliat lampu satu persatu mulai dihidupkan, tapi ga cocok buat orang yang rada depresi sih soalnya kurang safety takutnya malah loncat, dan untuk yang bawa anak anak jagain deh karena lokasinya, oiya menikmati bukit bintang lebih lengkap lagi ditemenin berbagai jajanan dari pedagang di area pinggir jalan kaya jagung bakar, kopi, pop mie, susu ,dll

Foto :






Selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Taman Ramadanu Magelang via Google Maps


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.