Lihat Bintangmu di Bukit Bintang Yogyakarta!! Lihat Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Lihat Bintangmu di Bukit Bintang Yogyakarta!! Lihat Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta via Google Maps
Ajarnulis.com-Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta-Halo Sobat Traveller, banyak orang yang mencari informasi tentang bukit bintang yogyakarta malam hari, bukit bintang jogja siang hari, tiket masuk bukit bintang jogja, hotel di bukit bintang jogja, harga makanan di bukit bintang jogja, bukit bintang jogja di malam hari, alamat bukit bintang jogja, sejarah bukit bintang yogyakarta dan sebagainya. Untuk itu berikut ini saya bagikan informasi tentang Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Bukit Bintang Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Bukit bintang sebutannya,karena memang tempat ini diatas bukit yang tinggi.lebih tepatnya di jalan Wonosari Patuk. Disebut bukit bintang karena pemandangan di atas bukit dengan di bawahnya lampu-lampu kota jogja yang beraneka ragam yang menjadi salah satu nama tersebut. Dari atas kita dapat melihat Jogja dengan leluasa, bukit-bukit yang ada di sekitar bukit bintang terlihat dengan jelas. Tidak hanya melihat pemandangan lampu lampu Jogja saja, namun dapat melihat pesawat-pesawat yang akan mendarat di Bandara Adisucipto. Banyak orang yang datang ke tempat ini, dengan keluarga, kerabat, teman, pasangan dan lain sebagainya. Kita dapat membeli makanan dan minuman disini. Semakin larut semakin banyak yang datang ke Bukit Bintang.



Daerah ini  adalah perbukitan yang jalannya menanjak. Berada diantara pertigaan Piyungan Bantul dan bukit Pathuk. Di sini hanya ada satu jalur jalan yang menghubungkan Yogyakarta dengan Gunungkidul dipastikan melewati daerah ini. Dinamakan Bukit Bintang karena kalau malam hari dilihat dari sini kelihatan pemandangan jalur utama arah kota Jogjakarta  dgn  kerlap-kerlip lampu lampu seperti bintang. Karena dilihat dari kejauhan  di atas bukit  ini. Disini ada restoran-restoran dengan view indah dipandang mata. Kalau malam minggu sangat ramai disepanjang jalan ini banyak orang-orang muda menikmati pemandangan sambil makan jagung bakar. Ada banyak penjual jagung bakar dan makanan lain juga minuman ringan untuk penghangat badan. Kalau penasaran jangan lupa mesti ke sini.

Baca Juga: Info Alamat Kebun Binatang Gembira Loka serta Harga Tiket, Review dan Peta Lokasi nya

Pemandangan kota Jogja yang cantik menjelang malam dengan menu yang murah. Lokasi juga mudah dijangkau. Puas deh lama-lama mandangin kota jogja dari atas Bukit Bintang.



Bukit Bintang bener-bener bukit yang dikelilingi oleh bintang-bintang. Htm gratis karena memang spotnya di pinggir jalan. Bisa ngopi disini bareng temen, makan-makan jagung bakar, karena lumayan dingin jadi tolong bawa jaket untuk yang anti kedinginan. Hati-hati saat menyebrang jalan dari atau menuju ke tempat parkir karena full of kendaraan yang naiknya kenceng kenceng banget, dan ada banyak truk sejenis truk Pertamina lewat sliwar sliwer, hati-hati dengan barang bawaan kalian.
Di Bukit Bintang banyak tempat nongkrong dengan harga standart, tidak terlalu jauh dari kota, akses jalanan juga bagus,  banyak tempat makan 24 jam. Jadi cocok banget buat nongkrong sama temen. 



Bukit Bintang merupakan tempat yang tepat untuk melihat pemandangan kota Yogyakarta, terdapat spot untuk makan jagung bakar, mie instan, dan berbagai hidangan. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk melihat pemandangan langit Yogyakarta (sebagai mana namanya Bukit Bintang). Terdapat pula tempat makan berkonsep lesehan yang berada di lereng dengan harga yang relatif terjangkau. Jangan lupa mengenakan pakaian yang menghangatkan karna di sini cukup dingin.

Baca Juga: Taman Sari yang Asri, Rugi Kalau Gak Ke Sini!! Berikut Alamat, Harga Tiket, Review serta Peta Lokasi nya

Pemandangan di Bukit Bintang indah, jika dimalam hari nampak kehidupan kota Jogja dari atas bukit, cocok untuk menghabiskan waktu malam berlibur di yogyakarta, banyak restoran yang enak enak serta tempat yang nyaman lokasi dekat patuk gunung kidul, viewnya joss sekali jika berlibur di Jogja cobalah mampir dan rasakan keindahannya.



Bukit Bintang pemandangannya sangat bagus saat malam hari. Kota sekitar Jogja terlihat dari sana dengan banyak lampu-lampu, pantas saja dinamakan bukit bintang. Akses ke sana biasanya ramai, karena banyaknya kendaraan dan truk besar yang tidak kuat ditanjakan akan membuat perjalanan tersendat. Jika ingin melihat kota sekitar Jogja wajib mampir ke warung-warung/cafenya karena spot untuk melihat paling bagus di sana. Sekedar beli minum juga tidak masalah. Sangat cocok untuk nongkrong santai di malam hari sambil menikmati indahnya jogja.

Peta Lokasi :




Alamat : Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Telepon :

Jam Buka :Setiap hari 24 jam

Harga Tiket : Tidak ada

Nah itulah Sobat informasi tentang wisata di Bukit Bintang Yogyakarta, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Wisata Taman Ramadanu Magelang via Google Maps


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar