Info Kantor Grab Surabaya: Alamat Kantor, Jam Kerja dan Call Center

Info Kantor Grab Surabaya: Alamat Kantor, Jam Kerja dan Call Center


Transportasi online sudah sangat menjamur di Negara Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Makasar, Semarang, Bandung, bahkan di kota Surabaya. Banyak driver ojek online terlihat mondar-mandir beraktivitas di setiap sudut jalanan kota Surabaya. Banyaknya jumlah driver ojek online yang terlihat dikota surabaya, disebabkan karena hal ini tak terlepas dari banyaknya jumlah permintaan akan layanan transportasi online, baik itu Gojek ataupun Grab.

Seperti halnya Grab, transportasi online yang satu ini memiliki produk layanan yang beragam mulai dari taksi onine, ojek online, pengantaran makanan, kirim barang dan lainnya. Apabila Sobat ingin bepergian menggunankan taksi online dari Grab, Sobat bisa pesan Grabcar (ojek mobil). Jika Sobat ingin bepergian dengan menggunakan ojek motor dari Grab, Sobat bisa menggunakan layanan Grabbike, bahkan jika Sobat sedang lapar dan ingin memesan makanan, Sobat bisa menggunakan layanan Grabfood. Untuk kirim barang Sobat bisa menggunakan layanan GrabExpress dari Grab. Layanan di grab memang sangat lengkap dan beragam yang bisa mempermudah kita dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk lebih meningkatkan pelayanannya pihak Grab membuka kantor cabang di setiap kota atau daerah di seluruh Indonesia. Seperti di kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali dan tentu saja tak lupa di kota Surabaya. Dengan adanya kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, dapat membantu memudahkan pelayanan terhadap para driver maupun customer secara langsung. Apabila Sobat memiliki keluhan atau kritik dan saran, Sobat bisa menghubungi kantor Grab terdekat dengan alamat masing-masing yang ada di kota Sobat berdomisili, atau bisa juga menghubungi melalui call center grab.


Untuk kantor Grab Surabaya berikut kami bagikan informasi tentang alamat kantor, jam kerja serta nomer telepon /call center apabila Sobat sewaktu-waktu membutuhkannya bisa langsung menghubunginya.


Bagi Sobat yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, apabila ada kepentingan dengan pihak Grab misal ingin menyampaikan keluhan, kritik, saran atau mau melamar kerja bisa menghubungi pihak kantor Grab Surabaya ini. Informasi ini kami sampaikan agar supaya Sobat bisa mendapatkan kemudahan untuk menghubungi kantor Grab Surabaya. Berikut informasi detilnya.

Alamat kantor Grab Pusat
Maspion Plaza Lantai 2 No. 2P
Jl. Gunung Sahari No. 18,Jakarta, Indonesia.
Jam kerja: Senin – Minggu 09:00 – 17:00 WIB
Call Center Grab Indonesia
Nomor Telepon : 021 – 8064 8777
Email : support.id@grab.com
Alamat Kantor Grab Surabaya
Alamat : Jl. Klampis Jaya 8H, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117
Jam Buka : senin-Jum’at 08.00-17.00, Sabtu 08.00-14.00, Minggu Tutup
Propinsi : Jawa Timur
Nomor Telpon : (021) 80648777

Nah Sobat demikianlah informasi tentang kantor Grab Surabaya yang bisa kami sampaikan kepada Sobat semuanya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar