Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang


Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's ojol yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Matos Malang, titik jemput ojol di Matos Malang, penjemputan gojek di Malang Town Square, penjemputan grab di Matos Malang, naik grab dari Malang Town Square, gojek Matos Malang, titik penjemputan gojek Malang Town Square, halte gojek Matos Malang, titik penjemputan gojek Malang Town Square, ojek online Matos Malang, cara naik gojek di Malang Town Square, naik grab dari Matos Malang, naik gojek di Malang Town Square, gocar di Matos Malang, taksi di Matos Malang, naik gojek dari Malang Town Square, zona merah grab Matos Malang, cara pesan grab Matos Malang, cara pesan grab di Matos Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta yang Aman

Sebagaimana diketahui di Matos Malang itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa mall memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang yang aman.

Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Matos Malang


Keterangan:

Warna (Stabilo) Kuning = Zona Aman

Zona aman di Matos Malang untuk pesan  atau order Grab dan Gojek yaitu di sebelah tenggara Matos. Setelah sobat keluar dari Matos, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah tenggara sampai berada di barat MXmall, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas dan gambar di bawah)

Lokasi Penjemputan Ojek Online di Matos Malang


Baca Juga: Tips dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta yang Aman

Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Matos Malang, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/titik-jemput-ojek-online-gojek-grab-di-matos-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar