Tips  dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta yang Aman

Tips dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta yang Aman



Tips  dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, naik grab dari Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, gojek Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, titik penjemputan gojek Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, zona merah gojek Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, halte Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, zona merah grab Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, titik jemput ojol di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, penjemputan gojek di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, penjemputan grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, ojek online Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, cara naik gojek di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, naik grab dari Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, naik gojek di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, gocar di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, taksi di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, naik gojek dari Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, zona merah grab Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, cara pesan grab Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, cara pesan grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips  dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bus dari Terminal Magelang tujuan ke Terminal Jombor Sleman Yogyakarta. Biasanya Bus yang menjadi favorit saya yaitu Bus Ramayana atau Nusantara. Menurut saya kedua bus ini nyaman dan cepat sampai di tujuan. Makanya kedua bus ini menjadi bus favorit saya.


Untuk berangkatnya dari rumah menuju Terminal Magelang biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di Terminal Magelang, tetapi pas sampai di terminal tujuan yaitu Terminal Jombor, ini yang repot karena di Terminal Jombor itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta.
  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta.

Zona aman di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di empat titik yaitu di sebelah  timur, barat, selatan dan utara terminal. Setelah sobat keluar dari Terminal Jombor, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik timur, barat, selatan atau utara terminal. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan terminal, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di lahan kosong sebelah barat Pos Polisi , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik utara terminal, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara sampai di Andhini Sakti, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Lalu jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik timur terminal, Sobat jalan kaki dulu ke arah timur sampai berada di  pengkolan jalan (belokan Ring Road ke arah timur), nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik barat terminal, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah barat sampai di depan Hotel Atrium, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. 

Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):



Trik naik Gojek - Grab yang mudah di terminal yang ada zona merahnya: Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki ketika mencari zona aman untuk naik gojek dan grab di terminal, untuk mengakalinya Sobat bisa turun sebelum bis tiba di terminal, Sobat cari tempat aman dan nyaman di luar terminal di daerah zona aman untuk pesan gojek/grab (misal di SPBU atau POM Bensin, gedung atau tempat yang mudah dikenal tetapkan sebagai lokasi penjemputan Sobat tinggal duduk manis menunggu jemputan)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Tips dan Trik Order Naik Gojek - Grab di Terminal Jombor Sleman Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Gamping Yogyakarta

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar