Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, titik jemput ojol di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputan gojek di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputan grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik grab dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, titik penjemputan gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, zona merah gojek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, penjemputanPelabuhan Tanjung Perak Surabaya ojol fb, halte Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, ojek online Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara naik gojek di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik grab dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik gojek diPelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gocar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, taksi di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, naik gojek dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, zona merah grab Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara pesan grab Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, cara pesan grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, semoga bermanfaat.



Sebagaimana diketahui  di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa pelabuhan memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang aman.

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Keterangan:

Warna Kuning = Zona Aman

Zona aman di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di satu titik yaitu di sebelah selatan derrmaga. Setelah sobat turun dari kapal, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di depan Pos Polisi KP3, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas)



Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Mall Dinoyo Malang


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar