Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Fly Over Janti Yogyakarta yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Fly Over Janti Yogyakarta yang Aman



Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Fly Over Janti Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Fly Over Janti Yogyakarta, titik jemput ojol di Fly Over Janti Yogyakarta, penjemputan gojek di Fly Over Janti Yogyakarta, penjemputan grab di Fly Over Janti Yogyakarta, naik grab dari Fly Over Janti Yogyakarta, gojek Fly Over Janti Yogyakarta, titik penjemputan gojek Fly Over Janti Yogyakarta, zona merah gojek Fly Over Janti Yogyakarta, penjemputan Fly Over Janti Yogyakarta ojol fb, halte Fly Over Janti Yogyakarta, ojek online Fly Over Janti Yogyakarta, cara naik gojek di Fly Over Janti Yogyakarta, naik grab dari Fly Over Janti Yogyakarta, naik gojek di Fly Over Janti Yogyakarta, gocar di Fly Over Janti Yogyakarta, taksi di Fly Over Janti Yogyakarta, naik gojek dari Fly Over Janti Yogyakarta, zona merah grab Fly Over Janti Yogyakarta, cara pesan grab Fly Over Janti Yogyakarta, cara pesan grab di Fly Over Janti Yogyakarta dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Fly Over Janti Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bis dari Surabaya tujuan ke terminal Giwangan Yogyakarta, untuk keperluan pergi berkunjung ke rumah orang tua saya di Jogja. Ortu saya tinggal di daerah Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta dekat dengan Stadion Maguwoharjo. Jika musim liburan tiba biasanya saya sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Surabaya biasanya saya naik bis Eka, Mira atau Sugeng Rahayu jurusan Terminal Giwangan Yogyakarta, namun saya tidak turun di Terminal Giwangan, saya turun di Fly Over Janti (pemberhentian bis Janti / di bawah fly over janti) karena lebih dekat dengan tempat tinggal orangtua saya tinggal. Biasanya setelah sampai di pemberhentian bis Fly Over Janti untuk menuju ke rumah ortu saya di Maguwoharjo, Sleman saya lanjutkan dengan naik gojek atau grab. Biasanya saya pesan Ojek Online GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.


Sebagaimana diketahui di pemberhentian bis Fly Over Janti Yogyakarta itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap pemberhentian bis / terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Fly Over Janti Yogyakarta yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Fly Over Janti Yogyakarta.
  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Fly Over Janti Yogyakarta

Zona aman di pemberhentian bis Fly Over Janti Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah barat dan timur titik pemberhentian bis. Setelah sobat turun dari bis di pemberhentian bis Fly Over Janti, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di sebelah barat atau timur titik pemberhentian bis Fly Over Janti. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik barat pemberhentian bis Fly Over Janti, Sobat jalan kaki dulu ke arah barat sampai berada di bank BCA atau Honda Anugrah Janti , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik timur pemberhentian bis Fly Over Janti, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur sampai di Ayam Goreng Ny Suharti, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. 

Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):



Trik naik Gojek - Grab yang mudah di terminal / halte / pemberhentian bis yang ada zona merahnya: Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki ketika mencari zona aman untuk naik gojek dan grab di terminal / halte / pemberhentian bis, untuk mengakalinya Sobat bisa turun sebelum bis tiba di tempat pemberhentian bis, Sobat cari tempat aman dan nyaman di luar tempat pemberhentian bis di daerah zona aman untuk pesan gojek / grab (misal di SPBU atau POM Bensin, masjid, gedung atau tempat yang mudah dikenal tetapkan sebagai lokasi penjemputan Sobat tinggal duduk manis menunggu jemputan)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Fly Over Janti Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Zona Merah Terlarang Titik Jemput Penumpang Driver Ojek Online (Ojol) Grab Gojek di Jogja

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar