Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu-Malang yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu-Malang yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu-Malang yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu-Malang yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Museum Angkut Batu-Malang, titik jemput ojol di Museum Angkut Batu-Malang, penjemputan gojek di Museum Angkut Malang, penjemputan grab di Museum Angkut Batu, naik grab dari Museum Angkut Malang, gojek Museum Angkut Malang, titik penjemputan gojek Museum Angkut Malang, halte gojek Museum Angkut Batu, titik penjemputan gojek Museum Angkut Malang, ojek online Museum Angkut Malang, cara naik gojek di Museum Angkut Malang, naik grab dari Museum Angkut Malang, naik gojek di Museum Angkut Batu, gocar di Museum Angkut Malang, taksi di Museum Angkut Malang, naik gojek dari Museum Angkut Batu, zona merah grab Batu-Malang, cara pesan grab Museum Angkut Malang, cara pesan grab di Museum Angkut Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu Malang yang Aman, semoga bermanfaat.

Batu - Malang merupakan daerah yang berada di wilayah lereng gunung, sehingga suasananya sangat asri dan hawanya sejuk. Banyak sekali tempat-temat wisata yang ada di Batu-Malang, salah satunya yaitu yang populer adalah wisata Museum Angkut yang merupakan sebuah museum transportasi dan tempat wisata modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur, sekitar 20 km dari Kota Malang. Terletak di kawasan seluas 3,8 hektar di lereng Gunung Panderman dan memiliki lebih dari 300 koleksi jenis angkutan tradisional hingga modern. Cocok untuk wisata sejarah, hiburan, dan pengetahuan. Museum angkut menjadi salah satu tujuan wisata terutama bagi warga batu-malang dan sekitarnya, ada pula wisatawan dari luar daerah yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Museum Angkut. Untuk pergi menuju ke lokasi Museum Angkut, kebanyakan orang-orang memakai kendaraan sendiri, namun ada juga yang terbiasa pergi dengan memesan transportasi online atau ojek online seperti Gojek atau Grab.

Baca Juga: Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Malang

Bagi mereka yang pergi menggunakan kendaraan sendiri sih enak, bisa langsung parkir di tempat, kemudian setelah selesai berwisata dan jalan-jalan langsung cabut sesuka hati, tetapi bagi yang menggunakan transportasi online mereka harus mikir terutama sehabis berkunjung dan jalan-jalan, bagaimana caranya pesan Gojek atau Grab agar terhindar dari zona merah (biasanya di beberapa tempat wisata memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Museum Angkut yang aman ? Berikut adalah titik atau tempat lokasi jemput ketika pesan atau order ojek online di Museum Angkut Batu.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Museum Angkut Batu-Malang


Zona aman di Museum Angkut untuk pesan  atau order Grab dan Gojek yaitu di sebelah utara Museum Angkut. Setelah Sobat keluar dari Museum Angkut, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah utara sampai berada di PERUM KUSUMA ESTATE, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):

Peta Lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Grab-Gojek di Museum Angkut Batu-Malang


Peta Lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Grab-Gojek di Museum Angkut Batu-Malang


Baca Juga: Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang

Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Museum Angkut Batu-Malang yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Cara pesan dan Naik Gojek - Grab di Stasiun Kota Baru Malang yang Aman

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/cara-pesan-dan-naik-gojek-grab-di-museum-angkut-batu-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar