Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta yang Aman

Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta yang Aman



Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, naik grab dari Bandara Adisucipto, gojek Bandara Adisucipto, titik penjemputan gojek Bandara Adisucipto Yogyakarta, zona merah gojek Bandara Adisucipto, halte Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, zona merah grab Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, titik jemput ojol di Bandara Adisucipto, penjemputan gojek di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, penjemputan grab di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, ojek online Bandara Adisucipto, cara naik gojek di Bandara Adisucipto, naik grab dari Bandara Adisucipto, naik gojek di Bandara Adisucipto, gocar di Bandara Adisucipto, taksi di Bandara Adisucipto, naik gojek dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, zona merah grab Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta, cara pesan grab Bandara Adisucipto, cara pesan grab di Bandara Adisucipto dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik pesawat dari Bandara Juanda Surabaya tujuan ke Bandara Adisucipto Yogyakarta. Dengan naik pesawat bisa lebih menghemat waktu dan tenaga karena lebih cepat sampai tujuan. Biasanya pesawat yang menjadi favorit saya yaitu Lion air atau City Link. Menurut saya kedua pesawat ini nyaman, murah. Makanya kedua pesawat ini menjadi pesawat tumpangan favorit saya.


Untuk berangkatnya dari rumah menuju Bandara Juanda Surabaya biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di Bandara Juanda, tetapi pas sampai di Bandara tujuan yaitu Bandara Adisucipto, ini yang repot karena di Bandara Adisucipto itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Bandara Adisucipto Sleman Yogyakarta.

  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Zona aman di Bandara Adisucipto Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di satu titik yaitu di sebelah utara Bandara tepatnya di depan Kantor Imigrasi. Untuk menuju ke sana setelah Sobat keluar dari Bandara, Sobat jalan kaki dulu ke arah utara sampai berada di depan Kantor Imigrasi , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. 

Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Adisucipto Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Tips dan Trik Order Naik Gojek Grab di Terminal Bungurasih Purabaya Surabaya yang Aman

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar