Tips Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur

Tips Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur



Tips Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara naik gojek grab di stasiun Sidoarjo, naik grab dari stasiun Sidoarjo, titik jemput ojol di stasiun sidoarjo, penjemputan gojek di stasiun sidoarjo, penjemputan grab di stasiun sidoarjo, naik gojek di stasiun Sidoarjo, gocar di stasiun Sidoarjo, taksi di stasiun Sidoarjo, naik gojek dari stasiun Sidoarjo, zona merah grab surabaya, cara pesan grab Sidoarjo, cara pesan gojek grab di stasiun dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur, semoga bermanfaat.

Saya sering bepergian naik kereta api dari Stasiun Lempuyangan Yogyakarta dengan tujuan ke Stasiun Sidoarjo Jawa Timur. Biasanya kereta api yang menjadi langganan saya adalah kereta api Logawa atau Sri Tanjung. Sedikit informasi untuk kereta api logawa biasanya berangkat dari stasiun lempuyangan pukul 09.00 pagi sampai di stasiun Sidoarjo pukul 16.05 sore. Sedangkan untuk kereta api Sri Tanjung berangkat dari Stasiun lempuyangan biasanya jam 07.00 pagi dan tiba di stasiun Sidoarjo pukul 15.00 Sore.


Untuk berangkatnya dari rumah menuju stasiun Lempuyangan biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar,GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di stasiun Lempuyangan Jogjakarta, tetapi pas sampai di stasiun tujuan yaitu Stasiun Sidoarjo, ini yang repot karena di Stasiun Sidoarjo itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab /gojek di Stasiun Sidoarjo yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Stasiun Sidoarjo JawaTimur.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur

Zona aman di Stasiun Sidoarjo untuk pesan  atau order grab dan gojek berada di luar daerah stasiun. Tepatnya berada di sepanjang jalan raya depan toko-toko parfum dan komputer. Setelah Sobat keluar dari Stasiun Sidoarjo, Sobat jalan kaki dulu ke arah timur sampai di jalan raya, kemudian berjalanlah ke arah utara ( ke kiri) sampai di depan toko-toko parfum atau berjalanlah ke arah selatan ( ke kanan) sampai di toko komputer, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Tips Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Sidoarjo Jawa Timur, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar