Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog

Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog


Ajarnulis.com-Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog - Hallo Sobatku semua apa kabar ? Selamat pagi, siang, sore dan malam ya. Sobat banyak orang yang mencari informasi tentang cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula, cara menghasilkan uang dari blog google adsense, cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal, cara mengambil uang dari blog, contoh blog yang menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari internet, darimana blogger mendapatkan uang, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips tentang Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog, semoga bermanfaat.

Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog
media.com-Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog


Memiliki sebuah web atau blog pada saat ini merupakan investasi yang sangat berharga jika Sobat mengetahuinya.Dengan memiliki sebuah web atau blog kita bisa menghasilkan uang atau pendapatan darinya jika kita mengetahui caranya.


Berikut ini adalah beberapa cara memaksimalkan penghasilan melalui web atau blog kita.

1. Pasang Iklan di Blog atau web

Jika kita memiliki web atau blog kita bisa memonitize atau "menguangkannya" dengan cara memasangi iklan pada blog atau web , dengan memasang iklan pada web atau blog kita , kita akan mendapatkan penghasilan dari tayangan ataupun klik dari iklan tersebut. Banyak situs perusahaan penyedia iklan  web atau blog yang bisa kita daftar dan yang paling populer dan banyak diminati para blogger saat ini adalah Google Adsense. Ada juga situs penyedia layanan iklan lainnya sebagai alternatif dari Google Adsene diantaranya adalah Medianet, infolinks, Popads,Poptm, Zoteromedia, Chitika dan lain-lain.

2. Dengan memasang iklan mandiri di blog atau web kita

Gunakan web atau blog Sobat untuk menayangkan iklan produk barang atau jasa Sobat sendiri atau tawarkan ruang atau space iklan di blog Sobat untuk ditawarkan bagi advertaiser yang berminat.

Baca Juga: Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah

3. Mengikuti kompetisi web atau blog

Sekarang banyak situs yang mengadakan kompetisi-kompetisi untuk blog atau web . Mulai dari kompetisi SEO , desain web atau blog serta penulisan artikel yang tentu saja mnawarkan berbagai macam hadiah.

4. Menawarkan Space atau halaman di Iblogmartket

Iblogmarket adalah situs yang menjembatani antara advertaiser dan publisher, advertaiser menawarkan sejumlah tugas untuk pemilik blog biasanya untuk menulis artikel atau publish artikel di blog yang dimiliki.Apabila tugas selsesai nanti kita akan mendapatkan komisi dari tugas yang sudah diselesaikan.

5. Program Afiliasi

Selain 4 cara di atas ada lagi cara untuk bisa menambah penghasilan dari web atau blog yaitu dengan cara mengikuti program afiliasi. Apa itu program afiliasi? Program afiliasi yaitu kita menawarkan produk barang atau jasa orang lain kemudian kita akan mendapatkan komisi apabila ada orang yang membeli. Besarnya komisi tergantung pada ketentuan program tersebut.

Buat para blogger terutama yang memiliki blog bertemakan kesehatan dan kecantikan, salah satu program affiliate marketing yang rekomended untuk dicoba yaitu Dr.Cash. Program afiliasi yang dijalankan Dr.Cash berbasis CPA (Cost Per Action) yang berarti kita akan mendapatkan komisi apabila berhasil melakukan penjualan.

Dr. Cash memiliki banyak produk afiliasi yang bisa ditawarkan. Terdapat lebih dari 2.400 penawaran dari 46 kategori produk kesehatan dan kecantikan. Kita dapat memilih produk mana yang sesuai untuk dipromosikan di blog. Pembayaran akan didapatkan apabila telah terkumpul komisi minimal $50. Pembayaran nantinya akan dikirim melalui PayPal atau Paxum. Segera daftarkan blog Sobat untuk ikut program afiliasi di Dr.Cash dan dapatkan penghasilan tambahan dari blog.

Itulah beberapa Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog yang bisa saya postingkan, sebenarnya masih banyak lagi cara untuk memonitize blog atau web kita jika kita kreatif.

Sekian artikel  Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog semoga bermanfaat terimakasih sudah membacanya sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Happy blogging .....


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar