Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat

Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat


Ajarnulis.com-Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat - Halo selamat pagi, siang, sore dan malam Sobatku semua...... Kita berjumpa lagi di sini di blog ini. Semoga Sobat selalu dalam keadaan sehat semua aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat. Saya berharap postingan ini bisa bermanfaat untuk sobat yang ingin punya akun Google adsense non hosted segera. Banyak orang yang mencari informasi tentang cara agar diterima adsense dengan cepat, bagaimana mendapatkan akun google adsense, cara daftar blog di google adsense, agar blog diterima adsense dan lainnya. Hal ini menandakan betapa banyak orang yang ingin segera pendaftaran akun adsensenya diterima oleh Google. Untuk itu di sini saya akan bagikan Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat, semoga bermanfaat.

Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat


Baiklah inilah Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat, silahkan disimak baik-baik ya langkah-langkahnya :

1. Siapkan email yang fresh /bersih yang belum pernah untuk daftar adsense
2. Siapkan blog/ buat Blog,bagi yang belum punya blog silahkan ikuti cara buat blog klik di sini : Cara Membuat Blog di Blogger
3. Apabila sudah punya blog isilah dengan artikel yang original / asli bukan copy paste atau agc
4. Pakai template yang bersih / clean saya sarankan template kompi fleksibel dari bang Adhy Suryadi seperti blog ini.
5. Artikel minimal 10 atau 15 buah dibagi dalam 5 kategori / Menu / Label,jadi setiap kategori / menu / label terdiri dari minimal 2 artikel jika ada gambar sertakan sumbernya. 1 atikel minimal 1 gambar.
6. Domain jadikan TLD.
Baca: Cara Menjadikan Domain menjadi TLD
7. Pada sidebar dikasih post popular dan label dulu saja.
8. Lengkapi blog / web dengan About, Cotact, Privacy policy, Terms of service dan Sitemap
9. Daftarkan web / bog ke google webmaster tools
10. Daftarkan juga bog/web di Google Analytic
11. Diamkan kira -kira 1 sampai 2 minggu agar terindex semua postingan  sambil kita posting rutin /dijadwalkan misal 1 hari 1,2 atau 3 postingan original 
12. Jika sudah terlihat mulai  ada visitor saatnya daftarkan di Google adsense
13. Tunggu jawabannya sambil berdoa dan posting terus
14. Saat menunggu /review jangan pernah mengutak atik / edit template, edit html, sidebar, about, contact, privacy policy, terms of service, sitemap dll , fokus posting saja.
15. Selesai



Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat dengan cara di atas tidak sampai 5 hari sudah diterima full approve. Teman saya juga sudah membuktikannya.

Nah begitulah langkah-langkah Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat, tidak harus menunggu 6 bulan dulu baru didaftarkan. Semoga bisa bermanfaat.

Sekian postingan artikel tentang Pengalaman saya diterima Google Adsense Full Approve dengan Cepat,sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Sumber : http://www.ajarnulis.com/2018/07/pengalaman-saya-diterima-google-adsense.html


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar