Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike

Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike

Ajarnulis.com-Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike - Halo selamat pagi, siang , sore dan malam Sobat Driver semua. Semoga Sobat semua dalam keadaan sehat selalu aamiin. Sobat driver, banyak Driver baru yang menanyakan dan mencari informasi tentang pengalaman driver grabbike, pengalaman driver gojek, tips menjadi driver gojek, pengalaman jadi grabbike 2018 dan sebagainya. Untuk itu  Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi postingan tentang Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike, semoga bermanfaat. Apakah sobat juga seorang driver ojek online ( Ojol ) ? Baru pertama ngebid ? Kalau begitu salam satu aspal,haahaa..

Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike
technologue.id-Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike

Oke langsung saja begini ceritanya, berawal dari rasa penasaran gimana sih rasanya jadi driver ojek online ( Ojol) ? Maka sayapun mencoba untuk mendaftar untuk menjadi driver ojek online (Ojol) dan pilihan saya jatuh kepada Grab, kenapa Grab? karena sebenarnya saya ingin mencoba mendaftar di kompetitornya Grab yaitu Gojek tetapi belum bisa atau mungkin tidak bisa karena kuota penuh,maka pilihan saya jatuh kepada Grab lebih tepatnya Gabbike.

Saya mendaftar melalui online,belum pernah ke kantornya Grab malahan. Berawal dari informasi di internet tentang pendaftaran Driver Grab via online, maka saya mencoba iseng - iseng mendaftar, dan ternyata diterima tanpa perlu datang ke kantor Grab. Pengen tahu bagaimana caranya daftar Grab via online ? silahkan klik di sini : Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA

Lanjut cerita ya Sobat, Saya akan ceritakan sedikit proses pendaftaran melalui online, sebelum daftar online sebaiknya Sobat siapkan dulu syarat-syaratnya yaitu foto Sobat dengan latar belakang putih atau netral,foto KTP ,  Foto KK, Foto SIM, foto SKCK,  foto STNK, foto surat kuasa penggunaan kendaraan bila kendaraan bukan milik sendiri, kemudian upload lewat wa tunggu sampai pemberitahuan selanjutnya ikuti langkah-langkah yang nanti dibeikan admin sampai lulus dan diterima. 


Baca Juga : Contoh Format Surat Kuasa Penggunaan Kendaraan untuk Grab Gojek

Setelah diterima menjadi driver grabbike  saya kemudian mencari atribut jaket beserta helm Grabbike, sebenarnya saya disarankan untuk datang ke kantor Grab terdekat untuk pengambilan atribut ,tetapi karena jauh akhirnya saya membeli melalui situs jual-beli online. Setelah dapat atribut maka saya pun siap untuk ngebid istilah untuk kerja mencari dan mengantar penumpang. .
Saya buka aplikasi drivernya kemudian saya aktifkan,saya hanya nunggu di rumah,tak lama setelah diaktifkan jam 07.00, pagi tiba-tiba HP berbunyi dan itu pertanda oderan masuk langsung saya tancap gass menjemput penumpang, saya lihat di peta,order yang masuk dari tetangga kampung, minta antar ke tempat kerja, alhamdulillah dapat uang Rp 9000.Tarif sebenarnya Rp 6.000 sama orangnya dikasih tambahan Rp 3000 alhamdulillah,senang hari pertama ngebid langsung dapat orderan.


Baca juga : Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login

Kemudian pada malam harinya dapat orderan lagi minta diantar pulang ke rumah dari tempat halte bus, dapat uang Rp15.000 tarif sebenarnya Rp 9000 dikasih lebihan Rp 6000 alasannya karena saya baru ngebid pertama kalinya, hahaaaha ... alhamdulillah rejeki.Ngebid pertama kali saya dapat 2 orderan bagaimana dengan Sobat ? Bagaimana pengalaman ngebid pertama kalinya ? Boleh dong di share ...salam satu aspal ...

Nah demikianlah Sobat postingan tentang Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike, semoga bisa menjadi tambahan wawasan Sobatku semua.

Terimakasih sudah membaca atikel tentang Pengalaman Pertama menjadi Driver Ojek Online ( Ojol ) Grabbike, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Sumber: http://www.ajarnulis.com/2018/06/pengalaman-pertama-menjadi-driver-ojek.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.