Mau Penampilan Semakin Memesona? Lakukan Beberapa Perawatan Berikut Ini

Mau Penampilan Semakin Memesona? Lakukan Beberapa Perawatan Berikut Ini



Setiap orang tentu ingin memiliki penampilan yang menarik dan memesona. Tidak hanya saat mengikuti acara formal, penampilan yang menarik juga dibutuhkan saat bekerja atau sekadar hangout bersama teman. Untuk membuat penampilan terlihat semakin menarik dan memesona, ada beberapa langkah perawatan yang bisa kamu lakukan pada tubuhmu. Berikut ini beberapa diantaranya.

Warnai rambut

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Kamu bisa sedikit mengubah penampilanmu dengan mewarnai rambut. Umumnya orang Indonesia memiliki rambut berwarna hitam dan kamu bisa mewarnai rambutmu untuk menunjukkan penampilan yang berbeda. Beberapa warna yang bisa kamu pilih antara lain seperti gold, merah atau bereksperimen dengan menggunakan ombre di rambutmu. Tapi, agar rambut tetap sehat, pastikan kamu menggunakan pewarna rambut yang aman. Pewarna rambut Garnier bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghasilkan penampilan yang berbeda di rambutmu.

Gunakan sunblock

Selain rambut, agar penampilanmu semakin menawan, kamu juga perlu menggunakan sunblock saat beraktivitas sehari-hari. Penggunaan sunblock sangat penting terutama jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Sunblock berguna untuk melindungi kulitmu dari terik matahari yang bisa membakar kulitmu. Gunakan sunblock sebelum beraktivitas agar kulitmu tidak langsung terbakar saat beraktivitas di luar ruangan. Sehingga, kulit tubuhmu akan tetap sehat walau harus beraktivitas di luar ruangan sepanjang hari.

Gunakan serum wajah

Selain kulit tubuh, lakukan juga perawatan pada kulit wajahmu. Kulit wajah merupakan salah satu bagian yang perlu diperhatikan jika ingin menunjukkan penampilan yang memesona. Karena, wajah akan menjadi salah satu bagian tubuh yang dilihat oleh orang lain saat bertemu dengan Anda. Oleh karena itu, wajah yang bersih dan terawat akan sangat berguna untuk menunjang penampilan agar lebih memesona.

Untuk merawat kulit wajah, kamu bisa menggunakan produk Garnier sakura white serum secara rutin. Serum berguna untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan mengatasi noda hitam di wajah bekas jerawat. Sehingga, kulit wajahmu akan terlihat lebih bersih dan cerah dengan menggunakan serum secara rutin.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar