22 Tempat Ramai Order Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Malang

22 Tempat Ramai Order Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Malang



22 Tempat Ramai Order Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Malang-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver Malang, apa kabar? salam satu aspal .... semoga hari ini dan seterusnya Sobat selalu dalam keadaan sehat dan tupo, banyak orderan , aamiin. Sobat Driver, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi tentang daerah ramai orderan grabcar di Malang, tempat ramai orderan grabbike di Malang, lokasi ramai order gocar malang, daerah ramai orderan goride di malang, daerah ramai orderan grab di malang, daerah ramai orderan gojek di malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang 22 Tempat Ramai Order Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Malang, semoga bermanfaat.

Selama saya menjadi driver Ojek online saya sudah pernah merasaan pahit - manis, suka dan duka dalam menjalani profesi ini. Sukanya adalah jika kita mendapatkan banyak orderan, HP nya gacor dan insentif bonuspun turun gunung menngisi saldo kita, itu merupakan sebuah dambaan dan kebahagiaan bagi setiap driver ojol termasuk saya.


Namun terkadang kenyataan di lapangan berbicara lain, terkadang atau malah sering para driver mengalami sepi orderan, Hp nya gagu membisu tidak bersuara yang akibatnya pendapatan menjadi sedikit sehingga target tupo tidak bisa terpenuhi yang pada akhirnya insentif bonus pun hilang melayang tidak didapatkan. Hal ini sering terjadi pada para driver seperti saya. Lalu apakah penyebab orderan kita bisa sepi hp nya diam membisu atau gagu ? Ada berbagai kemungkinan yang bisa meyebabkan orderan sepi salah satunya yaitu kita belum atau tidak mengetahui tentang daerah, tempat atau lokasi yang banyak atau ramai orderan sehingga menyebabkan HP kita gagu sepi orderan. Nah Untuk membantu Sobat driver agar bisa mendapatkan orderan yang melimpah alias mawut-mawut berikut saya bagikan informasi 22 Tempat Ramai Order Ojek Online Gojek-Grab di Malang. 


22 Tempat Ramai Order Ojek Online Gojek-Grab di Malang


MALANG
  1. TERMINAL ARJOSARI: Customer diarahkan Ke PLAZA ARAYA/ PERUM ARAYA
  2. STASIUN KOTA BARU Customer diarahkan Ke Utara Indomaret & Selatan POM Bensin
  3. TERMINAL LANDUNGSARI : Customer diarahkan R.S. MUHAMMADIYAH
  4. DINOYO MALL : Customer diarahkan UNISMA dalam
  5. KACUK : Customer diarahkan Perumahan LP
  6. ABD. SHALEH : Customer diarahkan DI LUAR PANGKALAN UDARA di Indomart/alfamart luar
BATU
  1. MUSEUM ANGKUT : Customer diarahkan PERUM KUSUMA ESTATE (keluar belok kiri)
  2. BNS : Customer diarahkan Indomart/ Alfamart BNS
  3. JATIM PARK 1 : Customer diarahkan PINTU KELUAR (pick up) PINTU MASUK (drop)
  4. JATIM PARK 2 Customer diarahkan DIDALAM/ HALTE DROP OFF/ POHON INN HOTEL
Tambahan:
  1. Pertigaan Kacuk : Kantor Samsat atau Giant
  2. Perempatan Pasar Gadang :  Pom bensin utara pintu masuk Terminal Gadang sma
  3. Stasiun Blimbing : Jl. raya dekat palang pintu rel
  4. Stasiun Kota Lama: Hotel Balava
  5. Matos sebelah barat mxmall
  6. Mog sebelah timur Jl.Tangkuban Perahu
  7. Alun-Alun Batu :depan pos ketan
  8. Batos masuk ke basment, Note: bisa di pos DOLOR Pajajaran tanpa dipungut apa-apa jangan lupa senyum, sapa dan klakson


Nah itulah Sobat Driver informasi tentang 22 Tempat Ramai Order Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Malang, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Inilah Tarif Ojek Online Grab dan Gojek Terbaru 2019 Sesuai Ketentuan Kemenhub

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar