Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah

Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah


Ajarnulis.com-Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah-Halo Sobat Semua , selamat pagi, siang ,sore dan malam. Semoga Sobat semua dalam keadaan sehat wal afiat. Sobat banyak orang yang mencari informasi tentang toko online terbaik dan termurah, situs belanja online termurah dan terpercaya, toko online terbaik di indonesia, toko online terbaik 2018, daftar toko online indonesia, toko online termurah, situs belanja online bayar ditempat, situs belanja online terpercaya dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang daftar Toko atau Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah semoga bermanfaat. Saya mereview berdasarkan pengalaman saya pribadi selama ini dalam bertransaksi atau berhubungan dengan situs belanja atau toko online di Indonesia.

Tentu dalam berbelanja kita semua pasti akan mempertimbangkan toko atau situs belanja online mana yang paling cocok dan paing sesuai dengan harapan kita.Dan tentunya harapan kita semua dalam berbelanja barang atau jasa selalu berharap dapat barang atau jasa yang berkualitas dengan harga yang murah atau miring serta mudah dan bagus dalam pelayannannya.Tentu kita semua sepakat iya kan.


Nah berikut ini adalah daftar situs belanja online atau toko belanja online yang mmenawarkan barang yang berkualitas dengan harga bersaing dan pelayanan yang bagus,akan tetapi hal ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya aja mungkin pengalaman orang lain  berbeda-beda tidak sama.

Baiklah kita mulai dari :

1. JD ID

Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah
jd.d-Situs Belanja Online Ecommers Terbaik dan Termurah


Berikut adalah profil Perusahaan dilansir dari situs resmimya www.jd.id/ 


JD.id mengemban misi ‘make the joy happen’ -menghadirkan kebahagiaan- kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan layanan andal, cepat, dan aman untuk memilih serangkaian produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif. Dengan memanfaatkan armada logistik miliknya sendiri serta didukung oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia, JD.ID dapat menyediakan layanan antar yang cepat dan dapat diandalkan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan nilai-nilai kompetitifnya, JD.ID bertujuan untuk menjadi perusahaan e-commerce yang paling populer dan terpercaya dengan terus-menerus berupaya menghadirkan layanan dan beraneka ragam produk kepada seluruh penguna dan pelanggannya di Indonesia.

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 kategori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam kategori produknya bervariasi mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga luxury.

Bisnis JD.ID berkembang sangat pesat. Jumlah produk yang ditawarkan bertumbuh cepat dari kurang dari 10.000 SKU pada tahun 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU pada akhir tahun 2016. JD.ID juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap mengantarkan langsung kepada para pelanggan JD.ID.


Kelebihan dari situs belanja online ini adalah barangnya dijamin ori, relatif murah, free ongkir, menerapkan sistim poin, banyak program diskonnya, pengiriman standart packing baik sistem pembayaran bisa dilakukan ditempat ataupun online..

2. Shopee

Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah
shopee-Situs Belanja Online Ecommers Terbaik dan Termurah


Situs belanja yang satu ini tidak kalah saing dengan situs belanja online JD ID , di Shopee juga menawarkan berbagai ragam barang mulai elektronik ,pakaian , alat rumah tangga, perlengkapan bayi, fashion,dan lain sebagainya. Di toko online Shopee ini juag ada program free ongkir bagi membernya apalagi member  yang sudah terverifikasi akan mendapatkan fasilitas yang lebih.

3. Lazada

lazada.co.id-Situs Belanja Online Ecommers Terbaik dan Termurah


Situs belanja terbesar se Asia Tenggara ini menwarkan produk terlengkap free ongkir juga  menawarkan sistem pembayaran ditempat atau  COD .

4. Bukalapak

bukalapak.com-Situs Belanja Online Ecommers Terbaik dan Termurah


Situs belanja asli Indonesia ini juga menawarkan berbagai macam produk barang keperluan kita ada pakaian, produk fashion, elektronik, rumah tangga dan lain-lain. Namun sayangnya di buka lapak apabila kita belanja kita akan dikenakan tarif ongkir. Kelebihannya buka lapak ada sistem agen yang mana nantinya agen ini mendaftar di buka lapak dengan status terverifikasi tugasnya adalah menjualkan produk yang ada di buka lapak secara online ataupun offline, yang nantinya para agen buka lapak ini akan mendapatkan komisi.Di buka lapak kita juga bisa bayar tagihan listrik , air, beli pulsa,token listrik dan lainnya, bahkan ada juga produk investasinya yang berupa jual beli emas dan buka reksa.

Baca Juga: Cara Menjadi Agen di Buka Lapak

Itulah daftar situs belanja online atau toko online yang sudah populer di Indonesia sebenarnya masih banyak perusahaan ecommerce lainnya seperti blibli dot com ,tokopedia dan lainnya tetapi sementara itu saja yang bisa saya sampaikan.



Terimakasih sudah membaca artikel saya tentang Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah semoga bermanfaat.

Demikian artikel tentang Situs Belanja Online Ecommerce Terbaik dan Termurah terimakasih sudah berkunjung, nantikan postngan pada kesempaan berikutnya.



Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar