Contoh Kartu Vaksin Booster Gratis dan Cara Mendapatkannya

Contoh Kartu Vaksin Booster Gratis dan Cara Mendapatkannya


Saat ini kartu vaksin booster sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan. Salah satunya ketika akan bepergian dengan moda transportasi kereta api, pesawat terbang ataupun kapal laut, biasanya diwajibkan untuk vaksin booster terlebih dahulu.

Vaksin Booster juga diperlukan untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan administrasi lainnya.

Karena begitu pentingnya vaksin booster sehingga banyak masyarakat yang mencarinya.

Salah satu cara untuk mendapatkan kartu vaksin bisa didapatkan di pelayanan Puskesmas terdekat. Dan biasanya gratis tanpa biaya.

Apabila menghendaki kartu vaksin booster, cari saja informasi di puskesmas terdekat tentang program vaksin booster, nanti biasanya akan diberikan informasi secara lengkap.

Ada pula beberapa Puskesmas yang mengadakan vaksinasi booster dengan cara daftar melalui wa. Contoh salah satunya di Puskesmas Mlati II. 

Seperti ini contoh brosur informasinya:


Kemudian langkah-langkah untuk mendapatkan vaksin boosternya yaitu sebagai berikut:

kirim pesan ke nomer wa yang tertera melalui format Nama/usia/alamat domisili beserta foto KTP dan kartu vaksin. Kemudian tunggu konfirmasi dari admin panitia melalui wa. 

Apabila diterima nantinya akan mendapatkan undangan vaksin booster melalui wa. Datanglah sesuai jadwal pada undangan dengan membawa E-KTP atau Kartu KK dan kartu Vaksin.

Dan ini adalah contoh kartu vaksin booster yang akan didapatkan setelah proses vaksinasi booster selesai:


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar