Daftar NIKE Sepatu Olahraga Pria di Flash Sale Blibli Histeria

Daftar NIKE Sepatu Olahraga Pria di Flash Sale Blibli Histeria




Sepatu olahraga dari NIKE pasti menjadi salah satu produk sasaran kamu ketika belanja di toko online atau offline. Terutama bagi kamu yang memiliki hobi olahraga pasti membutuhkan sepatu yang nyaman dari produk terbaik. Nah, dengan belanja di Blibli kamu bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga murah. Apa saja produk sepatu olahraga dari NIKE yang akan kamu temukan?

  1. NIKE Air Vapormax Flyknit 2

Sepatu yang terbuat dari bahan fabric ini seringkali menjadi pilihan terbaik. Karena, bahannya membuat kamu bisa bebas bergerak dengan bebas dan lentur. Desainnya yang sporty membuat kamu terlihat kece ketika sedang berolahraga. Selain itu, spesifikasi yang dimiliki adalah bouncy cushioning yang dapat membuat kamu mendapatkan stabilitas dan keamanan secara optimal.


Ditambah lagi dengan model lightweight yang simple tentu tidak akan membuat penampilan kamu berlebihan. Jadi, jika kamu ingin tampil simple namun berkelas maka bisa memilih sepatu berbahan rajut atau knit yang satu ini.

  1. NIKE Men Flex Experience RN 9

Sepatu dengan teknologi ventilated upper promotes airflow ini sangat cocok jika kamu gunakan untuk lari karena kualitasnya yang tinggi tidak hanya terlihat dari desainnya saja. Melainkan juga bahan versatile design yang mendukung penuh atas bagus atau tidaknya sepatu NIKE satu ini. Bahan premium yang digunakan membuat sepatu ini tidak mudah rusak dan tentunya nyaman ketika dipakai.


Selain itu, bahannya juga mudah dibersihkan sehingga tidak akan mengganggu kamu dalam berolahraga. Karena olahraga di luar tentu memiliki medan yang tidak menentu. Bisa saja kamu melewati sedikit lumpur yang akan membuat sepatu kamu kotor. Tapi dengan sepatu NIKE ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena bisa dengan mudah dibersihkan.

  1. NIKE Men Running VTR

Sepatu lari pria dengan tipe satu ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang nyaman dipakai. Jahitannya yang rapi juga mendukung kenyamanan pada sepatu ini karena tidak mudah rusak. Selain itu, desainnya yang sporty juga membuat kamu bisa bebas bergerak tanpa perlu takut terjatuh.


Bahan yang ringan juga mendukung lari kamu agar semakin lincah. Kamu juga bisa lari dengan percaya diri karena masih bisa tampil stylish.

  1. NIKE Men Running Explore Strada

Selanjutnya, produk sepatu NIKE yang memiliki desain sporty ini tidak kalah kualitasnya jika dibandingkan dengan sepatu tipe lainnya. Bahannya yang sintetis akan membuat sepatu ini awet karena tidak akan pecah meskipun kamu gunakan untuk berlari atau bahkan lompat-lompat.


Kualitas solnya  juga mendukung aktivitas luar kamu yang medannya terkadang sulit dan licin sehingga tidak rawan jatuh. Jadi, kamu tidak perlu bingung mencari produk sepatu yang berkualitas dan terjangkau.

  1. Nike Men Running Quest 2

Produk terakhir adalah Running Quest 2 yang memiliki desain sempurna yaitu ultra-breathable upper untuk orang yang hobi lari seperti kamu. Desainnya tidak terlalu ribet dengan fitur open-hole mesh yang dibutuhkan saja sehingga tidak akan mengganggu fokus kamu ketika berlari. Jadi, sepatu Nike satu ini tetap terasa nyaman ketika digunakan.


Adanya Flash Sale yang akan diadakan mulai tanggal 9 sampai 13 November 2020 ini kamu bisa dapatkan semua produk di atas dengan harga super murah. Kapan dan di mana lagi bisa belanja hemat dengan mendapatkan produk berkualitas? Maka dari itu, jadi lah pengguna setia Blibli agar mengetahui setiap promonya dan membuat kamu lebih hemat berkali lipat. Jangan sampai ketinggalan dan ajak teman terdekatmu untuk menikmati Flash Sale Histeria 11.11 ini dari Blibli. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar