Asyiknya Nonton Streaming Liga Inggris di Vidio

Asyiknya Nonton Streaming Liga Inggris di Vidio




Liga Inggris merupakan salah satu kompetisi sepak bola profesional yang populer di Indonesia. Untuk musim 2020/2021, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di negara Ratu Elizabeth ini mulai bergulir sejak tanggal 12 September 2020 lalu. Rangkaian pertandingannya pun dapat disaksikan via streaming menggunakan aplikasi Vidio dari smartphone Anda. Tim-tim papan atas dengan pemain-pemain andalan dan performa ampuh pasti akan membuat Anda tak ingin melewatkan setiap laga.

Klasemen Sementara Liga Inggris


Setiap pekan, Liga Inggris selalu menyuguhkan pertandingan yang menegangkan. Minggu ini telah memasuki pekan keenam gelaran Liga Inggris musim 2020/2021. Hingga Selasa (27/10/2020), Everton masih berada di puncak klasemen dengan 13 poin. Di bawahnya, ada Liverpool yang mengoleksi jumlah poin sama. Bertengger di posisi ketiga, Aston Villa dengan 12 poin.

Pekan keenam ini ditutup dengan laga antara Burnley melawan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1. Gol tunggal ini dihasilkan oleh Son Heung-min dengan bantuan Harry Kane. Hasilnya, Tottenham merangkak ke peringkat kelima klasemen dengan raihan 11 poin.

Pada laga ini Harry Kane tampil gemilang dengan membantu menyumbangkan gol serta aksi menyelamatkan gawang Spurs dari kebobolan. Dengan golnya ini, Son Heung-min mengukuhkan diri sebagai pemegang top skor sementara dengan total 8 gol. Hingga akhir musim, tentunya pertandingan demi pertandingan akan semakin seru. Jadi, jangan sampai Anda melewatkannya, ya.

Nonton Streaming Liga Inggris Makin Seru di Vidio


Nonton Liga Inggris kini bisa dilakukan dengan aplikasi Vidio dari smartphone Anda. Selain menawarkan serial TV, film, berita, musik, dan hiburan, Vidio juga menyiarkan Streaming Liga Inggris.

Cara nonton siaran sepak bola di Vidio juga sangat mudah. Cukup instal aplikasi Vidio, kemudian klik ikon live pada bagian menu. Kemudian, Anda dapat melihat berbagai video siaran langsung yang sedang tayang ataupun yang akan segera ditayangkan. Pilih siaran yang Anda inginkan dan langsung bisa menonton di mana saja dan kapan saja.

Untuk menonton siaran langsung Liga Inggris melalui Vidio, Anda harus berlangganan Vidio Premier yang merupakan layanan konten Video on Demand dan streaming berbayar. Layanan ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2018 dan mendapat sambutan hangat penggemar hiburan di tanah air. Melalui platform ini, Anda bisa menonton konten-konten eksklusif termasuk siaran langsung pertandingan olahraga.

Cara berlangganan layanan ini sangat mudah. Pertama, lakukan registrasi menggunakan akun Google, Facebook, atau e-mail. Ada dua paket yang dapat Anda pilih yaitu Premier dengan beIN serta Premier tanpa beIN.

Untuk Premier + beIN, dikenakan biaya langganan bervariasi yaitu Rp10.000 satu hari, Rp25.000 untuk satu minggu, atau sebulan Rp50.000. Jika mengaktifkan layanan ini, Anda bisa menonton semua channel TV, bebas akses semua konten Video on Demand, dan akses layanan Sport 1-3 channel.

Sedangkan paket Premier biasa, biayanya Rp10.000 untuk satu hari, Rp29.000 untuk satu bulan, atau Rp129.000 untuk satu tahun. Fasilitas yang akan didapat sama dengan paket sebelumnya, hanya tanpa akses layanan beIN Sport 1-3 channel.

Jika ingin berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menggunakan berbagai metode pembayaran yaitu transfer bank melalui ATM, kartu kredit, dan DANA. Vidio dapat menerima pembayaran dari hampir semua bank seperti BNI, BRI, BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Nah, jadi jangan khawatir jika Anda tidak memiliki televisi dengan channel yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris. Cukup berlangganan Vidio Premier, Anda pun bisa menonton live streaming Liga Inggris dari gadget kesayangan.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar